Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Tawarkan Pembelian dengan DP Ringan

Berita Otomotif

Daihatsu Tawarkan Pembelian dengan DP Ringan

JAKARTA – Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Daihatsu tawarkan kemudahan bagi calon konsumen untuk medapatkan produk-produk terbaru mereka.

Daihatsu menghadirkan hampir semua line upnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dengan menghadirkan mobil-mobil unggulannya, tidak heran bila Daihatsu terlihat mencolok di IIMS 2017.

Beragam kemudahan dihadirkan oleh Daihatsu untuk menjaring minat konsumen. Salah satunya adalah dengan DP ringan dan tenor kredit mencapai 60 bulan atau setara 5  tahun. Dengan promo ini diharapkan pelanggan bisa lebih mudah mendapatkan mobil Daihatsu idaman mereka.

Di IIMS 2017, Daihatsu mengandalkan Daihatsu Ayla sebagai bintang utama. Seperti yang kita ketahui bahwa Daihatsu Ayla baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Dalam peluncuran tersebut, Daihatsu Ayla sudah dilengkapi dengan mesin 1.200 cc.

Dengan kehadiran mobil tersebut, maka pilihan Daihatsu Ayla menjadi lebih banyak ketimbang sebelumnya. Pasalnya, mesin dengan kapasitas 1.000 cc masih tetap dijual Daihatsu guna menambah pilihan bagi konsumen.

Secara umum tampilan Ayla 1.2-liter tampil lebih segar. Tampak pada ubahan pada projector headlamp, LED DRL, Polished alloy wheel dan LED rear combi lamp.  Sementara pada interior kini dilengkapi dengan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch.

Daihatsu masih mengklaim bahwa konsumsi bahan bakarnya tetap terjaga. Maklum, sebagai mobil LCGC, efisiensi konsumsi bahan kabar Ayla harus sesuai regulasi yang ditetapkan pemerintah yakni 20 km per liter. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang