Hanya Bulan Ini, Daihatsu Beri Diskon untuk Perawatan Mobil

Berita Otomotif

Hanya Bulan Ini, Daihatsu Beri Diskon untuk Perawatan Mobil

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor gelar promo perawatan mobil untuk sambut hari kemerdekaan Indonesia.

Dalam promo bertajuk Service Merdeka Bersama Daihatsu ini pelanggan akan mendapatkan beragam kemudahan perawatan mobil mulai 6-31 Agustus 2021.

Promo ini berlaku di seluruh bengkel resmi dan untuk semua model Daihatsu.

Terdapat dua pilihan paket promo yang ditawarkan, yaitu Paket Merdeka 1 dan Paket Merdeka 2. Masing-masing memberikan keuntungan berbeda. Tentunya semua bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Untuk Paket Merdeka 1, pelanggan akan mendapatkan diskon material fogging sebesar 17% dan diskon spare part sebesar 8%.

Daihatsu

Sementara, Paket Merdeka 2, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sebesar 45% untuk jasa servis atau Rp76 ribu untuk jasa tune-up kendaraan.

Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan program promo ini sebaiknya melakukan booking service terlebih dahulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat atau bisa menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

“Dengan semangat menyambut kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service yang ekonomis. Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas,” ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Memastikan Kendaraan Tetap Optimal

Daihatsu

Program promo perawatan mobil sudah sering diadakan oleh beberapa APM lain. Tujuannya, untuk memastikan kendaraan tetap dalam kondisi yang optimal, meski mobilitas masih terbatas.

Meski demikian, merawat kendaraan pun sebenarnya masih bisa dilakukan oleh pemilik mobil secara mandiri di rumah.

Salah satu paling mudah adalah dengan memanaskan mobil secara teratur. Hal ini karena banyak komponen, khususnya di bagian mesin harus selalu terlumasi dengan baik, sehingga memanaskan mesin mobil perlu dilakukan secara rutin.

Selain itu, tidak ada salahnya untuk mengajak jalan-jalan mobil keliling lingkungan rumah dengan jarak dekat. Hal ini bertujuan agar beban mobil terotasi dengan baik.

Mobil yang terparkir terlalu lama dapat menyebabkan tire flat dan berpotensi mengalami kerusakan saat dibawa berkendara. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar