Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cuma Perlu 36 Menit untuk Dapat Kredit di FIF

Berita Otomotif

Cuma Perlu 36 Menit untuk Dapat Kredit di FIF

JAKARTA – FIFAstra, bagian dari FIFGrup meluncurkan program baru yaitu “Cepat Tepat”. Program ini memiliki kelebihan dalam proses pengajuan serta hasil keputusan kredit yang cepat dan tepat yaitu hanya 36 menit setelah semua dokumen telah diterima oleh petugas.

Kelengkapan yang dibutuhkan pun terbilang standard yaitu Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk dan beberapa dokumen pendukung lainnya. Bila semua telah lengkap, pelanggan pun dapat membawa pulang sepeda motor Honda impian mereka.

Tidak hanya itu, bagi para pelanggan yang telah mengunduh aplikasi FIFGROUP Mobile Customer dapat langsung memperoleh extra 1.000 hingga 1.500 poin. Poin-poin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti mobil, sepeda motor, logam mulia, alat elektronik, serta voucher belanja.  Program ini berlangsung dari 20 Maret 2017 hingga 31 Mei 2017 pada beberapa wilayah di Jabodetabek, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, dan NTT.

“Untuk sekarang, program ini hanya berlaku di beberapa wilayah tertentu, namun tentu saja nantinya kami berharap pelanggan FIFASTRA di kota lain juga bisa menikmati program ini.” tutur Theresia Muliani, Head of Marketing Communication FIFGROUP.

Sejak tahun 2000, penjualan sepeda motor nasional mengalami peningkatan drastis hingga 18%. Sepeda motor Honda menguasai sekitar 74% dari pangsa pasar yang ada di tahun 2016. Sedangkan 68% dari total penjualan sepeda motor Honda dilakukan melalui kredit, khususnya FIFAstra. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang