Cukup Lewat Smartphone Hidupkan Mobil Alphard & Vellfire

Berita Otomotif

Cukup Lewat Smartphone Hidupkan Mobil Alphard & Vellfire

TANGERANG -  Menyalakan dan mematikan mesin mobil lewat smartphone kini menjadi hal biasa. Alasan ini membuat alarm mobil No Doubt kembali meluncurkan NoDoubt Smart Contol khusus Toyota Alphard & Vellfire. No Doubt Smart Control Luxury meluncurkan fitur baru ini di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015, ICE BSD City.

Fitur di dalamnnya sama dengan No Doubt Smart Control yang ada sebelumnya yakni fitur alarm, GPS, Anti-hijacling (anti pembajakan), SOS Button, Engine Immobilizer, start/stop engine by remote control & handphone, automatic alarming, keyless.

"No Doubt Smart Control Luxury kami kembangkan selama 4 tahun hanya untuk mobil-mobil mewah Alphard dan Vellfire. Alasan hanya untuk kedua mobil ini, karena mobil kerap menghadapi masalah saat membuka dan menutup kunci mobil," kata Henson Burhan, GM PT Rema TipTop Indonesia agen pemegang resmi merek No Doubt.

No Doubt Smart Control khusus mobil mewah tersedia 52 fitur di dalamnya. Harga spesial selama pameran berlangsung di GIIAS, booth No Doubt Hall 1 ICE yaitu Rp 14 juta, harga standar mencapai Rp 16 juta.

Saking canggihnya alarm ini, mesin mobil dapat dinyalakan dan dimatikan dari jarak jauh hanya dengan menggunakan smartphone. Henson menegaskan aplikasi tersedia pada sistem Android dan iOS.

Dan cara pasang fitur ini cukup mudah, tinggal plug n play prosesor cerdas tanpa mengganggu jalur kelistrikan dari mobil itu sendiri. Setelah terpasang, pengendara tidak perlu lagi membawa kunci kontak ataupun remote control untuk membuka dan mengunci pintu. Semua bisa dikendalikan melalui ponsel pintar Anda. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual