Corsa Kirim 17 Anak Berbakat ke Swedia

Berita Otomotif

Corsa Kirim 17 Anak Berbakat ke Swedia

JAKARTA - Corsa akhirnya mengenalkan 17 anak bangsa berbakat untuk mengikuti kompetisi sepakbola dunia Gothia Cup 2016 di Swedia.

Gothia Cup yang merupakan kejuaraan dunia sepakbola junior terbuka mempertandingkan 8 kelas yaitu Under 11 hingga Under 18. Kejuaraan ini digelar sejak tahun 1975 ini akan diselenggarakan di kota Gothenburg.

Kejuaraan ini juga telah melahirkan berbagai legenda sepakbola dunia seperti Andrea Pirlo, Xabi Alonso, Alan Shearer dan masih banyak lagi. Ini merupakan langkah besar bagi penerus bangsa untuk berkarir di dunia sepakbola internasional.

Ketujuh belas anak berbakat ini telah mengikuti berbagai macam proses seleksi. Proses seleksi ini berlangsung di sekolah-sekolah sepakbola (SSB) terbaik di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Seleksi ini langsung dilakukan oleh pelatih nasional Danurwindo.

Ketujuh belas anak bintang sepakbola tersebut adalah Muhamad Wisnu, Dimas Maulana, Muhammad Uchida Sudirman, Surya Dharma Putra, Nestor Agung Pambudi, Ghatfan Hisyam Jauhari, Nadhif Girasta Kosasih, Erza Bristha Bathara Siahaan, Rendy Juliansyah, Syukran Arabia Samual, Jovanni Renaldi, Aji Fajri, Tedy Supriyadi, Muhammad Pandu Mahardika, Rizky Althaf Indie, Roni Cahwala dan Andre Oktaviansyah.

"Corsa dengan konsisten mendukung dunia sepakbola. Kami percaya bahwa 17 anak ini merupakan bibit-bibit unggul yang telah melewati proses seleksi panjang. Gothia Cup merupakan ajang yang tepat untuk membuktikan ketangguhan anak-anak ini. Sejak dini harus dipupuk rasa percaya diri sebagai Bangsa Indonesia yang mampu unjuk gigi di dunia internasional. Selamat bertanding untuk liga U-13, semoga Gothia Cup menjadi awal gemilang untuk karir sepakbola kalian," tutur M. Zein Saleh, Senior Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Gothia Cup menjadi impian bagi pemain-pemain muda di dunia dan merupakan sebuah kesempatan besar untuk dapat membela klub-klub ternama dunia. Mari kita dukung perjalanan mereka demi masa depan Indonesia. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual