Honda Small RS World Premiere di IIMS 2018

Berita Otomotif

Honda Small RS World Premiere di IIMS 2018

JAKARTA – Honda Small RS Concept menjadi andalan Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Honda pun menyebut bahwa ini adalah world premiere dari Honda Small RS Concept. Maka tidak heran bila Presiden Joko Widodo terlihat cukup tertarik dengan mobil yang ditempatkan di panggung utama Honda tersebut.

“Honda Small RS Concept ini adalah wujud dari inovasi kami yang menekankan kesan sporty terutama dalam line-up mobil berukuran kecil,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Terlihat  bahwa Honda Small RS Concept ini mengambil platform dari Honda Brio namun memiliki wajah dari Honda Mobilio . Tampilannya pun terasa sangat sporty bila dibandingkan dengan versi standard yang dijual bebas.

Pengubahan paling jelas terlihat dari depan berkat penggunaan desain baru dari kap mesin, serta penggunaan lampu LED untuk foglamp dan lampu sein di kaca spion. Honda Small RS Concept juga telah menambahkan rear spoiler berukuran lebih besar dibanding dengan versi standard.

Sayangnya, tidak dijelaskan terkait mesin dan interior mobil. Kami perkirakan bahwa mesin akan tetap sama dengan versi standard namun memiliki setting lebih menonjolkan sisi performance guna mengimbangi tampilannya yang sporty.

Honda Small RS Concept ini akan ditampilkan sepanjang IIMS 2018 dan diharapkan cukup untuk memenuhi keingintahuan masyarakat terkait model masa depan Honda. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual