Drive Home Expo 2018 Tampilkan 12 Merek Mobil dan Moge dengan Promo Menggiurkan

Berita Otomotif

Drive Home Expo 2018 Tampilkan 12 Merek Mobil dan Moge dengan Promo Menggiurkan

TANGERANG – Sebanyak 12 merek mobil plus motor besar (motor gede/moge) memulai rayuan akhir tahun di pameran Drive Home Expo, Serpong, Tangerang yang berlangsung hingga tiga hari ke depan.

Drive Home Expo 2018 merupakan kombinasi antara pameran otomotif dengan pameran properti yang dibuka pada Jumat (2/11/2018) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Pameran hasil kolaborasi dua situs jual-beli terbesar di otomotif serta properti, Mobil123.com dan Rumah.com, ini bakal digelar hingga Minggu (4/11/2018) mendatang.

Pameran dibuka oleh Mochammad Yusuf Hariagung – Direktur Rumah Umum dan Komersial Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Tjahya Widayanti – Direktur Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan. Turut mendampingi, Jonathan Adams – Chief Marketing Officer iCar Asia, Regia Glamouria – Country Manager Mobil123.com, Kishen Rishi, Director of Event Strategy and Fulfilment PropertyGuru dan Marine Novita – Country Manager Rumah.com.

Terdapat 12 merek yang dipastikan hadir selama tiga hari di sana, lebih banyak dari yang diumumkan dalam konferensi pers praacara pada Oktober kemarin karena. Keduabelas merek tersebut adalah Toyota, Mitsubishi, Wuling, Honda, BMW, Mercedes-Benz, Audi, Volkswagen, Mini, Mazda, Chevrolet, Harley-Davidson.

Regia Glamouria mengatakan akhir tahun merupakan momentum yang digunakan pabrikan-pabrikan untuk menghabiskan stok. Karena itu, mereka pasti memberikan berbagai program promosi seperti uang muka (Down  Payment/DP) rendah, bunga kecil, serta cicilan ringan. Ada pula dukungan pembiayaan dari BCA Finance plus Toyota Auto Finance.

“Masing-masing punya program untuk beli mobil lebih murah. Seperti Toyota tadi tawarkan tenor panjang. Itu contohnya saja,” ujarnya di hari pembukaan pameran.

Di Drive Home Expo, para pengunjung pun dapat melakukan test drive beragam kendaraan yang sudah disiapkan oleh kesepuluh merek otomotif. Pameran menargetkan 300 test drive selama tiga hari, dengan 10 – 15 ribu pengunjung. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar