Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Spin Activ 2015 Berkonde dan Lebih Macho

Mobil Baru

Chevrolet Spin Activ 2015 Berkonde dan Lebih Macho

SAO PAULO – Di Indonesia, Chevrolet punya Chevrolet Spin Activ yang mengangkat tema petualangan dengan eksterior seperti sebuah SUV. Chevrolet Spin Activ, yang diluncurkan pada April 2014, membidik konsumen-konsumen muda.

Tema yang sama ditampilkan pula oleh Chevrolet Brasil dengan memasarkan Chevrolet Spin Activ 2015 namun dengan gaya agak berbeda. Kedua bumper diredesain dan bagian sisi mobil dilingkupi oleh molding, dihiasi dengan side skirt, roda 16”, dan roof rack.

Nah, satu keistimewaan Chevrolet Spin Activ 2015 Brasil adalah ban cadangan ditaruh di luar pintu bagasi. Ini tidak dimiliki oleh Spin Activ kita.

Rumah kaca spion samping dicat hitam untuk mempertegas karakter sporty. Fog lamp dibingkai cincin hitam mengkilap.

Sementara interiornya dibuat hitam. Bingkai silver mengelilingi layar-sentuh 7”.

Chevrolet Spin Activ 2015 dilengkapi dengan transmisi baru otomatis 6-speed (GF6-2), di mana lebih gesit dan halus. Pilihan transmisi manual 5-speed juga ada.

Dengan menggunakan ban lebih besar membuat ketinggian Chevrolet Spin Activ bertambah 8mm dibandingkan Chevrolet Spin.  Sekarang, dia menggunakan ban berukuran 205/60 R16. Suspensi dikalibrasi ulang. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang