Chevrolet Spark Mulai Dijual dengan Harga di Bawah Rp 200 Juta

Berita Otomotif

Chevrolet Spark Mulai Dijual dengan Harga di Bawah Rp 200 Juta

TANGERANG – Chevrolet Indonesia meluncurkan Chevrolet Spark di ajang Gaikindo Indonesia international Auto Show 2018.

Chevrolet Spark hadir dengan tampilan yang sedikit berbeda dibandingkan desain sebelumnya. Perbedaannya hanya terlihat pada grille port bagian bawah yang terlihat lebih lebar dan desain baru pada headlamp.

Ian Nicholls, President GM Southeast Asia mengatakan bahwa desain mobil ini membuatnya tampil lebih unik. Keunikan tersebut bisa membuat mobil tampil lebih mencolok di jalanan sehingga cocok untuk kendaraan anak muda yang ingin tampil berbeda.

“Chevrolet Spark adalah salah satu model yang dicintai di Indonesia dan pasar dunia karena menyenangkan untuk dikendarai dan memiliki desain unik. Spark baru kembali menghadirkan semua keunggulan tersebut dan bahkan memiliki elemen baru,” ungkapnya.

Dengan segala pengubahan tersebut, maka kenyamanan berkendara Chevrolet boleh dikatakan masih bertahan. Ruang kepala yang luas dan kelapangan kabin diklaim masih menjadi keunggulan tersendiri dari mobil tersebut.

Sebagai mobil yang diharapkan dipilih oleh generasi muda, Chevrolet telah menyematkan beberapa fitur hiburan guna menarik minat mereka. Salah satunya adalah layar sentuh berukuran tujuh inchi yang telah dilengkapi dengan interface berbasis ikon sederhana.

Menariknya, sistem hiburan juga dapat menggunakan perintah suara melalui Siri Eyes Free aau Ok Google. Pengendara juga dapat dengan aman membuat dan menerima panggilan telepon hands-free dan merespon pesan singkat.

Sementara untuk mesin, Chevrolet Spark masih menggunakan mesin lamanya yaitu Ecotec 1.4L yang telah dilengkapi dengan transmisi CVT dan auxiliary gearbox. Mesin ini dianggap masih cukup untuk memenihi kebutuhan pengendara yang umumnya hanya menggunakan mobil tersebut di dalam kota.

Chevrolet Spark bisa dibeli dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 198 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual