Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Spark, Mobil Gaya untuk Anak Muda

Mobil Baru

Chevrolet Spark, Mobil Gaya untuk Anak Muda

BANDUNG – Bentuk stylist dengan lekuk modern dari Chevrolet Spark dinilai mampu memikat konsumen khususnya kalangan muda.

General Motors (GM) Indonesia memberikan kesempatan pada Mobil123.com dan beberapa media nasional untuk merasakan langsung perfoma dari Spark di Bandung. Pengujian dilakukan di daerah Lembang menuju Tangkuban Perahu. Rute tersebut dipilih karena GM Indonesia ingin menunjukkan bahwa City Car andalannya ini mampu melewati beragam kondisi jalan khususnya melewati medan pegunungan.

Sebelum merasakan impresi berkendaranya, ada baiknya kita kupas secara umum desain dan kelengkapan apa saja yang terdapat pada new Spark. Secara umum GM Indonesia mengklaim bawah mobil andalannya ini memiliki lima pilar penting sebagai keunggulan dibanding kompetitornya yakni dari design, performance, teknologi, kenyamanan dan safety.

Jujur berkata ini bisa diamini oleh Mobil123.com, pertama ini dilihat dari desain yang telah memiliki tampilan cukup sporty. New  Spark telah dengan dual port grille khas Chevrolet plus projector head lamp with LED DRL serta Dynamic Fog Lamp Design yang membuat tampilannya cukup menarik siapapun yang memandangnya.

Yang cukup menyita perhatian sepintas mobil hanya memiliki 2 pintu. Pasalnya, handle pintu belakang diletakkan dekat dengan pilar C dan warnanya disamarkan. Secara keseluruhan Mobil123.com berpendapat bahwa desain ini mampu memikat anak-anak muda yang dinamis dengan beragam aktivitasnya

Masuk ke dalam kabin, tampilan dashboard Spark hadir dengan tapilan cukup dinamis dengan hadirnya head unit berteknologi layar sentuh berukuran 7 inch. Ornamen berwarna silver yang membingkai sistem audio serta lubang AC.

Sementara untuk teknologi hiburan, MyLink enntertaiment system with smarphone mirroring and Voice Command telah dihadirkan untuk mobil ini. Teknologi ini dirasa penting karena dapat menjawab kebutuhan konsumen muda yang memiliki mobilitas tinggi.

Dari sisi kenyamanan, Anda dapat merasakan desain jok yang telah dilengkapi seat heigt adjuster dan didesain sedemikian rupa untuk meningkatkan tingkat ergonomika dalam berkendara. Ini juga ditunjang dengan ruang kabin yang dibuat cukup lapang dan dapat dengan mudah mengakomodir 5 penumpang dewasa. Tak ketinggalan  untuk beragam penggunaan penumpang dapat memanfaatkan 60:40 split flat folding rear seat

New Spark dilengkapi dengan mesin 1.400cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 hp dan torsi mencapai 124 Nm. Mesin ini pun telah dilengkapi dengan transmisi CVT plus auxiliary gearbox untuk menghasilkan perfoma berkendara lebih baik.

Untuk mengimbangi sisi performa GM Indonesia juga melengkapi new Spark dengan fitur keselamatan berkendara pasif maupun aktif. Seperti Dual SRS Airbag, ABS with EBD, Hill Start Assist dan Electronic Stability Control.

Lantas bagaimana perfomanya? Simak lebih lanjut dalam berita selanjutnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang