Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GM Indonesia Gelar Kompetisi Modifikasi Chevrolet Spark

Berita Otomotif

GM Indonesia Gelar Kompetisi Modifikasi Chevrolet Spark

TANGERANG – PT General Motors Indonesia menggelar kompetisi design bertajuk Spark It Happens : From Sketch to Drive.

Program ini merupakan sebuah komptisi desain virtual yang diadakan untuk mahasiswa dan masyarakat umum khususnya bagi pecinta desain. Dalam kompetisi ini, Chevrolet mengajak mahasiswa dan masyarakat untuk mendesain ulang Chevrolet Spark.

“Dalam rangka peringatan kemerdekaan yang ke-72, kami memberi ruang kepada kalangan ini untuk menuangkan kreasinya yang bertemakan Indonesia pada kalangan ini untuk menuangjan kreasinya oada Chevrolet Spark dengan tema Indonesia,” ungkap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Dalam kompetisi yang digelar dari tanggal 17 Agustus hingga 30 September ini, peserta wajib untuk mengikuti vatasan modifikasi yang ditentukan yaitu graphic design body dan interior design. Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta dapat mendaftarkan diti dengan mengunjungi facebook Chevrolet Indonesia.

Chevrolet Indonesia akan mengirimkan email berisi template gambar Chevrolet Spark yang digunakan sebagai acuan desain. Peserta dapat melakukan modifikasi digital secara offline dengan software apapun. Setelah desain selesai, peserta dapat mengirimkan hasil desainnya ke email Chevrolet Indonesia.

Nantinya, dua desain terbaik akan diaplikasikan secara nyata pada mobil Chevrolet Spark dan akan dipamerkan pada acara-acara Chevrolet Indonesia. Tak hanya itu, tersedia uang tunai jutaan Rupiah untuk para pemenang kompetisi desain ini. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang