Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Siap Layani Pemudik

Panduan Pembeli

Chevrolet Siap Layani Pemudik

JAKARTA - Chevrolet memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggannya melalui program "CHEVROLET LEBARAN SIAGA 2016" di berbagai titik di Jawa, Bali dan Sumatera.

Chevrolet Lebaran Siaga 2016 akan berlangsung selama periode 1-10 Juli 2016. Program ini menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga.

Posko Siaga 24 jam Chevrolet hadir di beberapa titik yang diprediksi akan menjadi lokasi penting pada saat mudik. Posko siaga tersebut akan hadir di Cisarua, Nagrek, Subang, Buntu, Alas Roban, Saradan dan Situbondo.

Berbagai fasilitas disediakan oleh Chevrolet untuk membuat pengunjung nyaman ketika mendatangi posko siaga ini. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain WiFi, kursi pijat, emergency service, minuman ringan, cuci mobil, jasa service, general check serta adanya sahur dan ta'jil.

Service Car Chevrolet Lebaran Siaga 2016

Chevrolet juga menyediakan 2 titik Teknisi Siaga 24 jam atau Stand-by Technician 24 Hours yaitu di Hotel Merpati, Jl. Raya Merak KM.199-Banten dan di Hotel Purnama, Jl. Semarang No.1-Tuban.

Pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 13 Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2016 ini. Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Dalam mengembangkan produk dan layanannya, PT GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang Lebaran tidaklah mudah dan Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui Chevrolet Complete Care and Posko Siaga,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Selama periode ini, semua pelanggan setia Chevrolet dapat menikmati layanan gratis di 20 point pemeriksaan kendaraan serta gratis untuk biaya kunjungan darurat di seluruh titik posko siaga dan teknisi siaga.

Informasi mengenai kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga ini dapat diperoleh dengan menghubungi Chevrolet Customer Assistance Centre di 0-800-10-24389 (CHEVY) atau dengan menghubungi Chevrolet Lebaran Siaga di 0-823-111-3336. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang