Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Indonesia Gelar Mall-to-Mall Exhibition

Berita Otomotif

Chevrolet Indonesia Gelar Mall-to-Mall Exhibition

JAKARTA – Chevrolet Indonesia menggelar Mall-to-Mall Exhibition yang dilakukan untuk sambut Valentine dan Imlek dengan menawarkan beragam promo menarik.

Program tersebut akan dilakukan pada tiga mall yaitu Gandaria City, Pondok Indah, Mall Kelapa Gading 3 dan Summarecon Mall Serpong. Gandaria City akan menjadi mall pertama yang menggelar acara ini pada 13 – 18 Februari 2018, dilanjutkan oleh Pondok Indah Mall dan Mall Kelapa Gading 3 pada 20 – 25 Februari sementara Summarecon Mall Serpong akan jadi mall penutup dengan penyelenggaraan 27 Februari – 4 Maret.

“Menyambut tahun 2018, kami siap menghadirkan program-program menarik untuk pelanggan. Salah satunya program mall exhibition, dengan penawaran menarik bagi pelanggan. Dengan begitu, Kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” ujar Meilita Iskandar, Director of Marketing, GM Indonesia.

Dalam program ini, pelanggan berpelanggan berkesempatan membawa pulang Chevrolet Spark dengan down payment (DP) ringan dimulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2 jutaan tiap bulannya.

DP dan cicilan ringan juga ditawarkan untuk semua line up produk Chevrolet. Mulai dari Chevrolet Trax yaitu DP sebesar Rp30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan, DP Rp 60 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Colorado, DP Rp 50 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Captiva dan DP Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Orlando.

Khusus untuk The All-New Chevrolet Trailblazer, Chevrolet menawarkan promo DP dimulai dari Rp 60 jutaan atau cicilan dimulai dari Rp 4 jutaan dengan gratis biaya perawatan selama 3 tahun atau 60.000 kilometer (termasuk suku cadang, oli, dan servis). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang