Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Cruze Hatchback 2017 Siap Bertempur dengan Ford Focus

Mobil Baru

Chevrolet Cruze Hatchback 2017 Siap Bertempur dengan Ford Focus

DETROIT – Selepas meluncurkan Chevrolet Bolt EV, Chevrolet Cruze Hatchback 2017 akan segera menyusul namun lokasinya di NAIAS 2015.

Chevrolet Cruze Hatchback 2017 akan memiliki wheelbase yang sama panjangnya dengan Chevrolet Cruze sedan, 2700mm. Wheelbase tersebut terpanjang di kelasnya, aku General Motors (GM).

Desain Chevrolet Cruze Hatch berotot, terlihat dari garis-garis samping. Penampilannya semakin tajam dengan grille atas “V” dan grille bawah heksagonal, serta spoiler belakang terintegrasi.

chevrolet cruze hatchback 1

GM menyatakan Chevrolet Cruze baru lebih ringan dan kaku arsitekturnya dibandingkan generasi sebelumnya. Secara keseluruhan, bobot Cruze baru lebih ringan 91kg. Bahkan, tingkat keselamatan dan efisiensi BBM lebih baik, pula.

Ketika Anda mengangkat pintu belakang, maka Anda akan menghadapi ruang kargo luas 524 liter dengan jok belakang tegak. Jika Anda merasa tidak cukup dengan kondisi tersebut maka rebahkan saja jok belakang sehingga ruang kargo menjadi 1124 liter.

chevrolet cruze hatchback 2

Chevrolet Cruze Hatch dikatakan oleh Chevrolet memiliki legroom belakang 2 inci lebih baik dari Ford Focus dan Hyundai Elantra.

Chevrolet akan memasang sejumlah fitur keselamatan: Lane Keep Assist, Rear Cross Traffic Alert, Side Blind Zone Alert dan Rear Park Assist.

Bagi mereka yang memiliki anak berusia belasan tahun yang bisa mengemudi, tersedia Teen Driver yang membantu mereka berperilaku berkendara selamat dan menyajikan statistik berkendara mereka kepada orangtua.

Mobil bermesin 1.4-liter turbo ini akan dijual pada musim gugur 2016 di Amerika Serikat. Bagaimana dengan Indonesia? Rasanya kita harus bersabar. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang