Chevrolet Colorado Z71 Trail Boss Edition 2016 Diluncurkan

Mobil Baru

Chevrolet Colorado Z71 Trail Boss Edition 2016 Diluncurkan

CLEVELAND - Chevrolet Colorado Z71 Trail Boss Edition 2016 diluncurkan di Cleveland Auto Show 2015. Colorado Z71 Trail Boss Edition mengedepankan kemampuan di medan offroad dengan spesifikasi 4WD.

General Motors menawarkan Chevrolet Colorado Z71 Trail Boss Edition dengan pilihan kargo panjang atau pendek. Body-nya lebih agresif dari model standarnya.

Kaki-kakinya disokong paket suspensi mumpuni di medan offroad. Suspensi ini dikaitkan dengan roda 17" aluminium dengan ban Goodyear Wrangler DuraTrac 265 untuk segala medan.

Eksteriornya menggunakan lampu beam proyektor, dan lampu kabut. Komponen itu membantu aktivitas berkendara di malam hari. Ada logo Chevy bowtie di fender depan dan belakang.

Interior masih sama dengan yang lama, hanya saja ada logo Z71 di karpet. "Pekerja keras" ini diperkuat dengan mesin 3.6-liter V6 dan mampu menyemburkan tenaga 305 Hp. Mesin ini dibantu transmisi otomatis 6-speed.

Chevrolet Colorado Z71 Trail Boss Edition 2016 akan mulai dijual musim semi mulai Rp 372 juta plus Rp 43 juta termasuk paket tambahan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual