Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chery Omoda E5 Mendapat Update Fitur Internet of Vehicle Serta Program Harga Khusus

Mobil Listrik

Chery Omoda E5 Mendapat Update Fitur Internet of Vehicle Serta Program Harga Khusus

TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia merespon antusiasme pasar terhadap Chery Omoda E5 dengan memberikan fitur baru yaitu Internet of Vehicle (IoV) yang Chery sebut Car Link O dan memperpanjang program harga spesial. 

Program harga spesial Chery Omoda E5 dengan harga Rp488.8 juta termasuk PPn 1%, saat ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama. Perpanjangan program ini dilakukan melanjutkan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang telah terpenuhi pada IIMS 2024 kemarin. 

Chery juga ingin memberikan kejutan kepada konsumen dengan memberikan fitur tambahan, yaitu Car Link O.

Manfaat Program Harga Spesial untuk 4 Ribu Konsumen Pertama

Keputusan Chery untuk memperpanjang program harga spesial Chery Omoda E5 ini tentu berdasarkan data penjualan yang positif. Sampai saat ini, pemesanan telah mencapai 2400 unit dan sebanyak 300 unit telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan di deliver sampai dengan sebelum lebaran.

Selain mendapatkan harga khusus, konsumen juga akan mendapatkan beberapa manfaat yang hanya bisa dinikmati oleh 4 ribu konsumen pertama Chery Omoda E5. Manfaat ini mencakup Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi all risk selama satu tahun. 

Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty untuk garansi baterai delapan tahun atau 180 ribu Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160 ribu Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75 ribu Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Car Link O

Dengan fitur Car Link O Omoda E5 memungkinkan pengguna menggunakan smartphone mereka untuk mengaktifkan fitur kendaraan mereka. Melalui Car Link O, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report. Car Link O menawarkan experience kenyamanan dalam mendapat informasi tentang Chery Omoda E5 lewat smartphonenya.

Sedangkan untuk 300 konsumen yang telah menerima unitnya juga akan mendapatkan fitur ini secara gratis, pihak Chery akan memberikan undangan ke pemilik untuk guna mencocokan nomor seri.  
Selanjutnya, akan ada proses registrasi dari diler agar mobil tersemat fitur IoV . Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi diler Chery terdekat untuk mendapat informasi terbaru tentang fitur Car Link O.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang