Cerita Abrina WK Kepincut Yamaha WR 155R

Berita Otomotif

Cerita Abrina WK Kepincut Yamaha WR 155R

JAKARTA – Abrina WK memilih Yamaha WR 155R sebagai pendukung hobinya dalam berpetualang.

Sebagai influencer, Ina (sapaan akrabnya) memiliki hobi berpetualang dengan menggunakan kendaraan roda dua. Hobi yang kebanyakan dimiliki oleh para kaum Adam ini, ternyata bisa membuatnya kepincut. Menurutnya berpetualang di alam bebas harus didukung dengan kendaraan yang tepat.

“Hal pertama yang saya rasakan adalah bobot motor yang sangat ringan bagi saya seorang perempuan. Sehingga memudahkan saya untuk menghandle dan memutar motor dalam keadaan mesin off sekalipun,” ucap Ina.

Ina yang juga menggemari offroad ini mengatakan motor yang Ia tunggangi sangat bertenaga. Kemampuannya di trek tanah tidak diragukan namun tetap bersahabat bagi rider perempuan. Artinya Yamaha WR 155R tidak menyuguhkan tenaga yang meledak-ledak sehingga merepotkan kaum hawa atau para pemula.

“Saat saya mencobanya kemarin, saya belum sempat gas pol. Karena dengan bukaan gas ½ saja sudah bisa dipakai menjajal sirkuit dengan baik,” jelasnya kemudian.

Yamaha WR 155R menggunakan mesin 155 cc liquid-cooled yang sama dengan R15 dan Nmax. Mesin tersebut didampingi teknologi VVA yang mampu mengatur output tenaga tetap terisi di berbagai putaran mesin.
Yamaha WR 155R
Motor ini dipercaya mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 16.4 hp pada 10.000 rpm. Lalu torsi puncaknya disebutkan mencapai 14.3 Nm pada 6.500 rpm. Semburan daya tersebut di atas kemudian disalurkan melalui transmisi manual enam-percepatan.

Yamaha WR 155R hadir dengan beragam keunggulan dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Keunggulan tersebut memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, baik untuk berkendara harian maupun mendukung hobi berpetualang sang pengendara, dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang.

Motor petualang ini diklaim sebagai pilihan yang tepat untuk para petualang sejati yang ingin menerabas segala medan jalanan di Tanah Air. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, Yamaha WR 155R sangat handal untuk menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar