Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cello Luncurkan Speaker Solution ST

Berita Otomotif

Cello Luncurkan Speaker Solution ST

JAKARTA – Audio kendaraan memang menjadi salah satu faktor yang menentukan kenyamanan berkendara. Maka adalah wajar jika kita sering menemui mobil yang dimodifikasi sedemikian rupa untuk mendapatkan suara yang terbaik.

Namun, untuk mendapatkan suara yang diinginkan tersebut, sering kali orang harus memodifikasi mobil mereka hingga mengurangi fungsi kendaraan itu. Salah satunya adalah peletakan perangkat audio di pilar A yang justru menyebabkan bertambahkan blindspot.

Untuk mengatasi hal tersebut, Cello mengeluarkan speaker terbaru mereka, Cello Sollution Fit yang memiliki ukuran lebih kecil dan dapat langsung dipasang pada perangkat audio bawaan pabrik. “Pola pasangnya plud & play. Kaerana kita sudah menyediakan soketnya,” ungkap Satrio Widjaja selaku R&D Cello Audio.

Speaker ini disebut mempunyai respon frekuensi cukup lebar sehingga sangat cocok dipasangkan dengan midbass original seluruh merk mobil. Tidak hanya itu, fullrange Cello ini diklaim paling kecil ukurannya di Indonesia saat ini. Hal ini cukup membantu bagi user tidak menginginkan kondisi dashboard mobilnya dipenuhi dengan perangkat aksesoris custom lainnya.

Meski kecil, namun  Cello yakin bahwa dengan komponen yang sudah dimiliki Cello Sollution Fit, speaker ini mampu memberikan output suara treble yang detail sekaligus membuat output suara vokal lebih transparan layaknya speaker 3way system.

Tak hanya itu, pemasangannya pun terbilang singkat yaitu selama 15 menit, jika mobil sudah memiliki  rumah tweeter. Untuk biayanya sendiri, Cello membanderol speaker ini dengan harga Rp 1,250 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang