Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pilihan Toyota Avanza Bekas Murah di Bawah Rp100 Juta

Mobil Bekas

Pilihan Toyota Avanza Bekas Murah di Bawah Rp100 Juta

Toyota Avanza bekas merupakan salah satu model yang paling banyak dicari. Selain harganya murah, ketangguhan Avanza tidak perlu diragukan lagi.

Avanza pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2003. Seiring berjalannya waktu dan semakin beragamnya kebutuhan masyarakat Avanza terus berevolusi. Saat ini Avanza yang dipasarkan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sudah memasuki generasi ketiga. 

Peluncuran Avanza generasi ketiga terjadi pada November 2021. Harga terkini dari Avanza terbaru berdasarkan situs resmi Toyota Indonesia berkisar mulai dari Rp233,1 juta sampai Rp295,8 juta on the road Jakarta.

Sejak dihadirkan hingga sekarang, mobil yang bermain di segmen low multi purpose vehicle (MPV) itu masih diminati oleh masyarakat Indonesia. Tak cuma versi barunya saja yang laris manis di pasar, versi bekasnya pun masih banyak diburu.

Toyota Avanza Bekas

Ada beragam alasan mengapa Avanza bekas masih menjadi buruan khususnya yang keluaran lama. Salah satu alasannya, karena harganya yang jauh lebih terjangkau, bahkan sudah ada yang dibanderol di bawah Rp100 juta.

Jika Anda termasuk orang yang sedang mencari Toyota Avanza bekas murah, ada beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pilihan tambahan sebelum membelinya.

Harga Mobil Bekas Toyota Avanza

Berikut rekomendasi Toyota Avanza bekas murah yang dirangkum dari laman jual-beli mobil bekas Mobil123.com:

Toyota Avanza 1.3 G 2006

Avanza bekas termurah yang ada di Mobil123.com dijual oleh diler Sekoto Putro, Kediri, Jawa Timur. Harga yang ditawarkan kepada pembeli sebesar Rp75 juta.

Dalam kolom deskripsi produk, penjual menyebut Avanza tipe 1.3 G tahun produksi 2006 ini telah menempuh jarak 300 km. Meski begitu, kondisinya masih bagus dan terawat.

Status pajak hidup hingga Juni 2022. Biaya pajak per tahun yang harus dibayar pembeli cuma Rp1 juta-an.

Toyota Avanza 1.3 G 2008

Selanjutnya Toyota Avanza bekas tipe 1.3 G lansiran 2008 yang dijual oleh diler mobil bekas Lucas, di Bekasi, Jawa Barat. 

Harganya dibawah Rp100 juta atau tepatnya Rp81,8 juta. 

Avanza berwarna silver ini diklaim telah menempuh jarak sejauh 168 ribu km.

Surat-surat mobil lengkap dan dijamin tidak bekas tabrak atau banjir.

Mobil juga dalam kondisi baik dan siap gas luar kota.

Toyota Avanza 1.3 G 2005

Pilihan berikutnya ada Avanza tipe 1.3 G dijual secara privat oleh pemiliknya langsung yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Si pemilik menjual mobilnya seharga Rp83 juta. Walaupun lansiran lama, 2005, namun jarak tempuh yang tertera di odometer baru 80 km.

Kondisi MPV berwarna silver ini sangat terawat dan masih prima. Pajak juga masih panjang hingga Desember 2022.

Semua surat-surat lengkap, mulai dari BPKB, STNK, faktur, sampai brosur masih ada.

Mobil selalu servis di bengkel resmi Toyota.

Kondisi eksterior dan interior masih orisinal bawaan pabrikan dan bukan bekas tabrak atau terendam banjir. 

Mesin dan transmisi berfungsi normal tanpa bocor, kaki-kaki juga senyap.

Toyota Avanza 1.3 G 2010

Selanjutnya ada Avanza bekas tipe 1.3 G keluaran 2010 yang dijual oleh diler Hans Motor asal Tangerang Kota. Penjual mengklaim mobil ini istimewa dan jarang dipakai.

Terbukti dari angka di odometer masih rendah yakni 84 ribu km. Baik eksterior maupun interior masih full orisinal dan bersih.

Kondisi mobil masih sangat baik, mesin halus seperti baru.

Diler menjual unit ini di harga Rp88 juta untuk pembelian secara kredit, sedangkan bila membeli dengan cara tunai harganya menjadi Rp95,5 juta. [Tih/]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil bekas <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang