Toyota Avanza Bekas 2019 ini Dijual dengan Harga Termurah Se-Jakarta

Mobil Bekas

Toyota Avanza Bekas 2019 ini Dijual dengan Harga Termurah Se-Jakarta

JAKARTA - Toyota Avanza bekas berikut ini ditawarkan dalam kondisi terbaik dan harganya menjadi yang termurah jika dibandingkan sejumlah Avanza bekas keluaran tahun 2019 lainnya di Jakarta di iklan mobkas Mobil123.com

Jika Anda sedang hunting Toyota Avanza bekas tahun muda, mungkin mobil bekas ini bisa jadi pilihan. Toyota Avanza bekas tipe G dengan transmisi manual milik dealer mobil bekas SS Mobilindo ini punya beberapa keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan.

Toyota Avanza bekas tipe G M/T lansiran 2019 ini seperti yang disebut dalam deskripsi mempunyai ekterior dan interior mulus seperti baru. Mobil bekas ini juga dijamin bebas tabrakan dan bukan merupakan korban banjir serta tentunya siap pakai.

Avanza Bekas
SS Mobilindo juga menyebutkan bahwa kaki-kaki dari mobil bekas tangan pertama dari baru dagangannya dijamin masih enak dan baru digunakan sekitar 20 ribu km. Selain itu Toyota Avanza G M/T bekas 2019 berwarna hitam ini punya surat-surat lengkap (STNK, BPKB dan Faktur), bulan bayar pajak Mei 2021 serta service receord dari bengkel resmi Toyota.

Toyota Avanza G M/T bekas 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp 160 juta lewat sistem pembayaran kredit. SS Mobilindo merekomendasikan beberapa perusahaan leasing yakni ACC, BCA, OTTO, Clipan dan Bank Mandiri, sayang tidak diperinci secara detail simulasi cicilannya.

Toyota Avanza 
Untuk diketahui, harga yang ditawarkan di atas masuk dalam kategori termurah jika dibandingkan Toyota Avanza bekas keluaran tahun 2019 lainnya di iklan mobil bekas Mobil123.com. Anda bisa mengeceknya langsung di link berikut  ini.

Calon konsumen sendiri tentu juga bisa melakukan transaksi dengan pembayaran cash. Namun seperti biasa, harganya menjadi lebih mahal dibanding kredit yakni Rp 175 juta.

Jika Anda berminat bisa klik link berikut ini. Atau jika Anda benar-benar serius bisa datang langsung ke showroom SS Mobilindo Bursa Mobil WTC Mangga Dua lantai 8 Blok B9-10, Jakarta Utara dan ada baiknya menghubungi dahulu pihak dealer lewat telepon.

Toyota Avanza Bekas
Mobil123.com selalu menyarankan untuk melihat langsung mobil bekas incaran Anda sebelum melakukan transaksi. Pastikan mobil bekas tersebut benar-benar sesuai dengan deskripsi, cek kondisi mobil secara keseluruhan berikut keabsahan surat-suratnya.

Jika Anda kurang percaya diri untuk mengecek kondisi mobil bekas, saran Mobil123.com baiknya mengajak saudara atau montir langganan yang berpengalaman. Dan di masa pandemi Covid-19, pastikan Anda mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah dengan benar. 

Selamat berburu mobil bekas hanya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar