Cari Mobil Baru? Beli di Hot Deals Carnival 2019 yang Dimulai Hari Ini

Berita Otomotif

Cari Mobil Baru? Beli di Hot Deals Carnival 2019 yang Dimulai Hari Ini

JAKARTA - Hot Deals Carnival 2019, yang menampilkan beragam mobil baru, dimulai pada hari ini, Jumat (24/10/2019) di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

Hot Deals Carnival merupakan ajang jual-beli mobil hasil inisiasi Mobil123.com. Acara tahun ini merupakan gelaran tahun kedua. Hot Deals Carnival tahun sebelumnya digelar di South Parking, Scientia Square Park, Serpong dan berhasil merayu ribuan pengunjung.

Edisi tahun ini akan berlangsung hingga Minggu (26/10/2019) mendatang dan pengunjung bisa masuk tanpa dipungut biaya. Mobil123.com menggandeng partner dari sektor properti, Jakarta Garden City, sebagai perumahan yang dibangun dan dikelola oleh perusahaan properti Modernland.

Ada tujuh merek kendaraan yang berpartisipasi dalam Hot Deals Carnival 2019. Mereka adalah Mitsubishi, Mercedes-Benz, Mazda, Toyota, Dongfeng Sokon (DFSK), Honda, Jeep.

“Tahun lalu kami sudah sukses menyelenggarakan Hot Deals Carnival dan tahun ini kami hadir dengan pengembangan yang lebih baik. Selain bisa melihat dan membeli mobil impiannya yang bekualitas, pengunjung juga bisa menjual kendaraannya ke dealer-dealer rekanan kami,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.

Tak hanya bisa membeli mobil, masyarakat juga dapat menjual mobil mereka di Hot Deals Carnival 2019. Bahkan, uang yang didapat dari penjualan mobil bisa langsung menjadi uang muka (down payment) untuk mendapatkan rumah di Jakarta Garden City.

“Hot Deals Carnival 2019 hadir dengan beragam program dan aktivitas menarik. Kemudahan untuk menjual mobil untuk dijadikan sebagai DP rumah baru juga diyakini akan menarik minat pengunjung,” pungkasnya.

SIM Keliling dan Uji Emisi
Bukan itu saja suguhan Hot Deals Carnival 2019. Mobil123.com sebagai situs jual-beli mobil nomor satu di Indonesia menyajikan berbagai manfaat lain bagi para pengunjung.

Pertama adalah pelayanan SIM Keliling bagi mereka yang ingin memperpanjang SIM. Masyarakat juga bisa melakukan uji emisi kendaraan, ganti oli mobil, serta mengikuti kuis untuk menebak harga kendaraan. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar