Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hot Deals Carnival 2019, Dapatkan Mobil Impian dengan Beragam Kejutan

Berita Otomotif

Hot Deals Carnival 2019, Dapatkan Mobil Impian dengan Beragam Kejutan

JAKARTA – Mobil123 kembali menyelenggarakan Hot Deals Carnival 2019, Solusi Tepat Berburu Mobil Impian.

Dalam acara yang akan dilangsungkan pada tanggal 25 hingga 27 Oktober 2019 di New Sales Gallery, Jakarta Garden City ini, pelanggan tak hanya bisa membeli mobil impiannya karena mereka juga bisa menjual kendaraan mereka. Dengan demikian diharapkan bisa memudahkan pengunjung yang ingin melakukan transaksi.

“Tahun lalu kami sudah sukses menyelenggarakan Hot Deals Carnival dan tahun ini kami hadir dengan pengembangan yang lebih baik. Selain bisa melihat dan membeli mobil impiannya yang bekualitas, pengunjung juga bisa menjual kendaraannya ke dealer-dealer rekanan kami,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.

Tak hanya itu, di Hot Deals Carnival 2019 ini juga menyediakan pelayanan SIM Keliling. Dengan ini maka pemohon perpanjangan SIM bisa mengurus sembari melihat-lihat kendaraan yang dipamerkan selama acara. Selain SIM Keliling, pengunjung juga bisa memanfaatkan beragam aktivitas lain seperti uji emisi kendaraan, ganti oli serta kuis untuk menebak harga kendaraan.

Mobil123 juga bekerjasama dengan Jakarta Garden City. Dalam kerjasama ini, mobil yang dijual oleh pengunjung bisa langsung digunakan sebagai down payment rumah di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Dengan kemudahan tersebut, Regia yakin acara Hot Deal Carnival merupakan tempat paling tepat bagi mereka yang mencari kendaraan terbaik atau rumah idaman.

“Hot Deals Carnival 2019 hadir dengan beragam program dan aktivitas menarik. Kemudahan untuk menjual mobil untuk dijadikan sebagai DP rumah baru juga diyakini akan menarik minat pengunjung,” pungkasnya.

Hot Deals Carnival adalah acara tahunan yang telah menjadi agenda rutin Mobil123. Dalam event ini, penjual akan menampilkan kendaraan terbaiknya dan bisa dilihat langsung oleh para calon pembeli. Sebelumnya, Hot Deals Carnival dilangsungkan di South Parking, Scientia Square Park, Serpong dan dikunjungi oleh ribuan pengunjung. [M123]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang