Beli Mobil di Hot Deals Carnival 2019 Dapat Bunga Kredit Kompetitif

Berita Otomotif

Beli Mobil di Hot Deals Carnival 2019 Dapat Bunga Kredit Kompetitif

JAKARTA - Hot Deals Carnival 2019 menawarkan promo penjualan spesial untuk setiap pembelian mobil, bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang menjadi partner.

Sekadar mengingatkan, Hot Deals Carnival 2019 merupakan pameran mobil baru yang diinisiasi oleh Mobil123.com pada 25 - 27 Oktober 2019 di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur tanpa pungutan biaya bagi pengunjung. Ada tujuh merek yang menjadi eksibitor di dalam pameran yakni Mitsubishi, Mercedes-Benz, Mazda, Toyota, Dongfeng Sokon (DFSK), Honda, Jeep.

Untuk pagelaran tahun ini, Mobil123.com menggandeng dua partner. Pertama adalah perumahan elite Jakarta Garden City serta perusahaan pembiayaan Busan Auto Finance.

Eko Bayu Firdaus, Department Head of Car Bussines Development Busan Auto Finance, mengatakan bahwa salah satu program andalan mereka adalah bunga kredit mobil teramat ringan. Bunga yang mereka tawarkan tak kalah dari produk kredit kendaraan bermotor (KKB) perbankan.

“Bunga kami mulai 3 - 5 persen. Konsumen-konsumen yang senang ke bank, senang dengan KKB pasti sudah tahu. Kami pastikan bunga kami lebih murah walaupun kami bukan bank,” tukasnya di hari pertama pameran.

Down payment (DP) atau uang muka kredit mobil Busan Auto Finance sendiri dimulai dari Rp 15 persen. Dengan diskon-diskon yang ditawarkan oleh para eksibitor, bisa jadi DP malah menjadi hanya 10 persen. Tapi, besaran diskon tergantung oleh masing-masing eksibitor.

“15 persen itu DP murni, kemudian dari dealer ada diskon yang kemudian nanti kalau kami bilang bisa jadi cuma 10 persen (dengan diskon). Ibaratnya 5 persen dipotong dari dealer,” tukasnya lagi.

Hot Deals Carnival adalah acara rutin tahunan Mobil123.com yang sudah dua kali diselenggarakan. Pada tahun lalu, acara berlangsung di Scientia Park, Serpong, Tangerang.

Ada perbedaan konsep untuk Hot Deals Carnival yang terkini. Jika pada 2018 eksibitornya merupakan dealer-dealer mobil bekas, pada tahun ini Mobil123.com fokus di mobil baru.

Para konsumen juga dapat menjual mobil bekas mereka dalam pameran. Uangnya kemudian dapat menjadi DP bagi rumah di Jakarta Garden City. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar