Cardo Luncurkan Packtalk Edisi Khusus

Berita Otomotif

Cardo Luncurkan Packtalk Edisi Khusus

PLANO – Cardo System menambah panjang jajaran produknya dengan memperkenalkan Packtalk Black yang merupakan edisi khusus.

Unit terbaru ini menjadi spesial karena beberapa komponen ditingkatkan dimensi beberapa komponen dan layanan purna jualnya. Hal ini tentunya untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya. Salah satunya adalah garansi yang bertambah satu tahun dari sebelumnya dua tahun.

Selain itu speaker produk ini juga semakin besar yang sebelumnya 40 mm, Packtalk Black kini menggunakan speaker 45 mm. Keunikan lainnya adalah kelir hitam yang melekat pada seluruh bagian Packtalk. Sementara bentuk hingga dimensi produk masih sama dengan produk terdahulu.

Fiturnya antara lain adalah kualitas audio yang dijamin oleh JBL, peningkat volume otomatis, FM Radio, koneksi hingga 14 biker, audio sharing, voice commands, intercom functionally, dan 13 jam pemakaian. Seluruh Packtalk dilengkapi dengan kemampuan tahan terhadap debu dan air, sementara untuk edisi khusus ini, kemampuan tersebut ditingkatkan lagi.
Packtalk Black

Sebagai intercom yang mengandalkan koneksi bluetooth untuk bisa terhubung dengan smartphone pengguna, Packtalk menyediakan aplikasi yang sangat ringkas. Aplikasi tersebut memudahkan konsumen untuk mengakses unit intercom dan menjalankan fungsinya.

Packtalk Black Edition dipasarkan dalam satu boks yang berisi unitnya sendiri, JBL Speaker, 2 jenis microphone, velcro pads, perekat untuk menempelkan unit dan USB Cable untuk mengisi ulang baterai dari perangkat. Packtalk memiliki bobot yang hanya 57 gram sehingga tidak menambah beban lebih banyak pada helm.

Packtalk Black Edition ditawarkan dengan harga Rp 5.6 juta. Sementara Packtalk Bold biasa dipasarkan dengan banderol lebih murah yakni Rp 4.9 juta. Produk terbaru dari Cardo ini sudah bisa dipesan, pengiriman dijadwalkan pada Agustus 2020. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar