Cara Mudah Merawat Suzuki

Berita Otomotif

Cara Mudah Merawat Suzuki

TANGERANG – Pemilik mobil Suzuki kini akan semakin mudah dalam merawat kendaraan kesayangannya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menunjukkan komitmennya terhadap kualitas produk yang ditawarkan. Selain produk Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories, SIS juga memiliki produk Suzuki Genuine Chemical yang mulai dipasarkan sejak awal tahun 2016.

Enam produk Suzuki Chemical baru yang ditawarkan dengan kriteria Performance, Quality, Safety dan Environment Friendly. Terdiri dari Quick Engine Clean, One Tank FI Clean Up, Throttle Body Cleaner, AC Evaporator Cleaner, Power Enhance dan Fuel System Drier.

Artikel bersambung dibawah

“Produk Suzuki Chemical ini telah di tes dan direkomendasikan oleh Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang, dan aman untuk semua jenis kendaraan. Produk ini membersihkan namun tidak merusak part, ramah lingkungan, dan proses pembakaran pada mesin kendaraan yang lebih sempurna,” Ujar Kresna Cakra, Head of Marketing & Planning Service SIS

Produk Quick Engine Clean bermanfaat untuk menjaga seluruh komponen mesin, agar selalu bersih dan performa mesin menjadi optimal sehingga berefek pada efisiensi bahan bakar.

One Tank FI Clean Up berguna sebagai pembersih ruang bakar kendaraan. Mulai dari fuel pump, saluran bahan bakar berikut injector, kerak karbon pada klep, dan ruang bakar itu sendiri. Bersihnya ruang bakar lagi-lagi membuat proses pembakaran lebih sempurna, dan menekan emisi gas buang.

Throttle Body Cleaner digunakan untuk membersihkan deposit karbon pada throttle valve, idle air control dan air induction system. Produk ini diklaim sangat cocok untuk mobil maupun motor.

AC evaporator cleaner adalah alat untuk membersihkan komponen AC. Evaporator sendiri merupakan tempat berkumpulnya kotoran yang terhisap dari saluran sirkulasi mobil. Untuk alat pembersih satu ini, SIS tidak menganjurkan konsumen melakukan pembersihan sendiri.

Selanjutnya adalah power enchance untuk mengangkat performa mesin. Diyakini dapat meningkatkan oktan pada bahan bakar. Selain itu diklaim dapat menghilangkan gejala knocking pada mesin.

Produk baru SIS yang terakhir adalah fuel system drier. Produk ini digunakan untuk membersihkan dan menetralisir uap air yang terdapat di tangki BBM. Gejala korosi yang kerap hinggap di tangki bahan bakar dapat dicegah dengan alat ini.

Produk Suzuki Chemical, Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) ditawarkan langsung dengan pemberian potongan harga 20% selama pelaksanaan GIIAS 2016 ini.

Tidak hanya itu, SIS juga memberikan potongan harga 50% untuk produk Suzuki Body Coating, Produk tersebut dilepas dengan harga Rp 3,6 juta menjadi Rp 1,8 juta. Promosi produk Suzuki Body Coating ini berlaku untuk mobil Suzuki dan juga Non Suzuki.

Pelanggan dapat melakukan booking atas produk ini selama pelaksanaan GIIAS berlangsung, yaitu 11-21 Agustus 2016. Namun untuk implementasi Body Coating dapat dilakukan sampai dengan akhir Agustus 2016. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual