Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cara Mudah Beli Ban Bridgestone Via Online

Berita Otomotif

Cara Mudah Beli Ban Bridgestone Via Online

TANGERANG – Jaringan distribusi resmi PT Bridgestone Tire Indonesia, Toko Model (TOMO) meluncurkan website resmi di GIIAS 2017.

Sejak dikenalkan pertama kali pada 1988, TOMO telah menunjukkan kontribusinya yang sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia. TOMO berhasil menjadikan Brigestone sebagai merek ban nomor satu di Tanah Air.

Di GIIAS 2017 kali ini, jaringan distributor resmi Bridgestone Indonesia menunjukkan komitmennya dengan turut hadir di booth seluas 125 meter persegi di Hall 8 ICE BSD. Di booth ini, TOMO menampilkan seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler.

Selain menghadirkan produk-produk terbaik, TOMO juga meluncurkan layanan terbaru melalui website www. TOMOnet.co.id. Dengan adanya website resmi tersebut, konsumen kini semakin mudah untuk melakukan pembelian ban Bridgestone.

Toko Model Bridgestone di GIIAS 2017

“Kini konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone dapat mengakses situs www.TOMOnet.co.id, Website tersebut akan memudahkan proses pembelian ban dan konsumen dapat mengetahui lokasi TOMO terdekat untuk memasang ban yang telah dibeli,” tutur Toshihiro Fujiki, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Di website tersebut, pengunjung juga dapat memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi terdekat dan berbagai layanan di TOMO. Konsumen juga dapat diketahui informasi terkini mengenai teknologi ban Bridgestone dan tips-tips untuk merawat ban.

“Website ini menawarkan pengalaman baru membeli ban bagi konsumen karena merupakan platform digital yang tepat untuk memilih ban sesuai dengan keinginan dan kebutuhkan. Website ini adalah salah satu solusi yang menawarkan kemudahan membeli dan mendapatkan ban,“ tambah Toshihiro.

Proses pencarian ban sesuai dengan kebutuhan mobil juga dapat dengan mudah dilakukan dan proses pembayaran secara online ini menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi. Setelah mengetahui lokasi TOMO tempat akan dilakukannya transaksi, Anda hanya tinggal datang dan pemasangan ban akan dilakukan oleh para ahli yang siaga di toko tersebut. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang