Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cadillac ATS-V Berkekuatan 455 Tenaga Kuda

Berita Otomotif

Cadillac ATS-V Berkekuatan 455 Tenaga Kuda

LOS ANGELES - Jagoan Amerika, Cadillac gerah juga dengan kedigjayaan BMW Seri 3 terutama M3. Di kandangnya sendiri, Cadillac kesulitan melawan model asal Jerman itu. Sebagai jawaban, rival BMW Seri 3 pun disiapkan.

Jawaban itu adalah Cadillac ATS-V, sebuah 'versi V' dari ATS yang lebih ampuh karena memiliki tenaga besar. Bukan apa-apa, mobil yang bakal di produksi di musim semi tahun depan ini memiliki kekuatan hingga 455 tenaga kuda.

Kekuatan besar itu di dapat ATS-V berkat mesin V6 yang sudah dilengkapi dengan twin-turbocharged sehingga mampu membawanya berakselerasi dari diam sampai 92 km/jam dalam waktu hanya 3,9 detik saja.

Bila memiliki cukup nyali dengan jalur yang mendukung, maka mobil ini bisa dibawa melaju sampai 297,7 km/jam!

"Cadillac V-Series adalah contoh terbaik dari substansi produk Cadillac --dan ekspresi paling murni dari gairah merek ini," kata Johan de Nysschen, Presiden Cadillac di USA Today.

Mobil yang bakal tersedia dengan model coupe dan sedan ini diharapkan akan menjadi harapan Cadillac di Amerika Serikat dan akan menyumbang penjualan yang signifikan karena didaulat sebagai salah satu Cadillac tercepat. [Syu/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang