Butuh Uang, Mitsubishi Delica Bekas 2015 Dijual Lebih Murah dari Agya

Mobil Bekas

Butuh Uang, Mitsubishi Delica Bekas 2015 Dijual Lebih Murah dari Agya

JAKARTA – Mitsubishi Delica bekas 2015 dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan Toyota Agya baru, karena butuh uang sehingga dijual cepat.

Toyota Agya sendiri saat ini dijual dengan harga Rp 143.8 juta hingga Rp 169.29 juta. Bahkan, Mitsubishi Delica bekas 2015 ini lebih murah ketimbang Toyota Agya G AT dengan mesin kapasitas 1.000 yang dibanderol Rp 156, 810 juta. Sayangnya tidak ada keterangan apakah harga tersebut masih di negosiasikan atau tidak.

Dalam keterangan iklan Mitsubishi Delica bekas 2015 ini, kondisi kendaraan diklaim masih baik dengan seluruh fitur dapat digunakan. Bahkan, meski merupakan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2015 tapi mobil baru digunakan tahun 2016. Mobil berwarna putih ini dijual oleh Central Automotive di Cengkareng, Jakarta Barat.

Mitsubishi Delica pertama kali diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil ini dibuat mengkotak dan memiliki dimensi PxLxT (4.730 mm, 1.795 mm, 1.850 mm) dengan wheelbase 2.850 mm.

Mitsubishi Delica
Meski secara umum desainnya mengkotak tetapi tampilan mobil tetap menarik untuk dilihat mata. Hal ini berkat adanya head lamp HID, active, cornering light, fog lamp, rear door power slide, outer door mirror.

Sementara pada bagian interior kendaraan, Mitsubishi Delica dilengkapi dengan beragam fitur menarik untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Salah satunya adalah head unit dengan teknologi layar sentuh berukuran 6,95 inchi. Head unit ini mampu memutar hiburan dari iPod/iPhone, Aux-in, Wi-Fi display dan mampu membaca file audio dari USB, DVD dan CD.

Sementara untuk mesinnya pun dibuat agar dapat memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Mobil dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga 147,7 hp pada 6.000 rpm dan torsi 191 NM. Pergerakan mesin dibantu dengan‎ INVECS III-6 speed CVT. Untuik fitur keselamatan, Delica dilengkapi dengan airbag, ABS, EBD dan BA serta fitur hill start assist system.

Masih banyak pilihan dari Mitsubishi Delica dengan harga yang menarik di Mobil123. Tentunya, banyaknya pilihan akan memudahkan untuk mencari kendaraan dengan kondisi terbaik dan sesuai dengan kebutuhan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar