Mitsubishi Recall 995 Unit Delica

Panduan Pembeli

Mitsubishi Recall 995 Unit Delica

JAKARTA - PT Krama Yudha tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia merecall 995 unit Delica tahun produksi 2015 dan 2016.

Penarikan ini dikemas dalam program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan), sesuai instruksi principal Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Jepang. Perbaikan akan dilakukan terkait komponen airbag Inflator yang berada di bagian pengemudi.

Hal ini dilakukan karena perangkat pada unit tersebut berpotensi melepaskan partikel yang dapat menyebabkan cedera. Sampai saat ini penyebab utama dari hal tersebut masih dalam tahap investigasi.

Hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait dengan hal/kondisi tersebut. Namun kampanye ini tetap perlu dilakukan guna menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan. Ini juga sebagai upaya dalam menyediakan produk terbaik dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Bagi konsumen Mitsubishi yang unitnya terlibat dalam kampanye ini akan menerima surat undangan resmi dari KTB melalui dealer resmi Mitsubishi. Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan maupun penggantian komponen/suku cadang dimaksud.

Konsumen juga tidak akan dikenakan biaya apapun, baik untuk pemeriksaan meupun penggantian komponen/suku cadang terkait. Kampanye ini akan dimulai segera di seluruh dealer resmi Mitsubishi di Indonesia mulai tanggal 20 Maret 2017.

Untuk keterangan beserta informasi detail lebih lanjut terkait dengan kampanye ini, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat. Dan bisa sekaligus melakukan service booking, untuk kemudahan pengaturan waktu pemeriksaan terkait recall. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual