Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kemewahan Ala Mitsubishi Delica Royal 2016

Mobil Baru

Kemewahan Ala Mitsubishi Delica Royal 2016

JAKARTA - Banyak kalangan mengatakan kalau utilitas sulit untuk digabung dengan kemewahan. Tapi jangan salah,  hal itu bisa berpadu apik di Mitsubishi Delica Royal yang baru saja diluncurkan.

Varian terbaru dari Mitsubishi Delica ini memang didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV yang memiliki fitur elegan dengan kenyamanan premium.

Menurut Mitsubishi, model yang mereka perkenalkan di Jakarta Auto Show  itu merupakan jawaban bagi kebutuhan konsumen yang ingin mobil dengan utilitas,  performa dan keamanan maksimal.

Fitur Pembeda

Nama Royal di belakang model ini secara langsung memang telah mampu menaikkan kelasnya.  Terlebih bila kita melihat beberapa fitur terbaru yang dimiliki Delica Royal.

Pada bagian dalam,  jok baris pertama hingga ketiga kini telah dilapisi kulit berwarna beige yang membuatnya makin elegan. Sementara Audio Steering Switch di lingkar kemudi membuat pengendara lebih mudah mengoperasionalkan audio system tanpa melepas tangan dari kemudi.  Ini membuatnya makin aman dan nyaman.

Sedangkan di eksterior,  nuansa mewah terasa berkat kehadiran door handle dan door mirror yabg telah berbalut chrome dan alloy wheel dengan desain baru yang sudah pula terpasang.

Terakhir,  ada rear parking sensor dengan 4 sensor yang dapat membantu pengemudi saat parkir mundur agar tak terjadi benturan.

Namun bukan berarti fitur yang sudah ada ditanggalkan.  Sebab Delica Royal juga masih mengusung sistem keamanan ABS,  EBD,  BA,  Dual SRS Airbag + Knee Airbag hingga piranti paddle shift dan cruise control tetap pula ada.

Untuk mendapatkan semua itu, mobil yang dilengkapi dengan mesin MIVEC 2.0L with Auto Stop & Go dilepas Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dengan harga Rp 450 juta atau Rp 21 juta lebih mahal dibanding versi standarnya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang