Kemewahan Ala Mitsubishi Delica Royal 2016

Mobil Baru

Kemewahan Ala Mitsubishi Delica Royal 2016

JAKARTA - Banyak kalangan mengatakan kalau utilitas sulit untuk digabung dengan kemewahan. Tapi jangan salah,  hal itu bisa berpadu apik di Mitsubishi Delica Royal yang baru saja diluncurkan.

Varian terbaru dari Mitsubishi Delica ini memang didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV yang memiliki fitur elegan dengan kenyamanan premium.

Menurut Mitsubishi, model yang mereka perkenalkan di Jakarta Auto Show  itu merupakan jawaban bagi kebutuhan konsumen yang ingin mobil dengan utilitas,  performa dan keamanan maksimal.

Fitur Pembeda

Nama Royal di belakang model ini secara langsung memang telah mampu menaikkan kelasnya.  Terlebih bila kita melihat beberapa fitur terbaru yang dimiliki Delica Royal.

Pada bagian dalam,  jok baris pertama hingga ketiga kini telah dilapisi kulit berwarna beige yang membuatnya makin elegan. Sementara Audio Steering Switch di lingkar kemudi membuat pengendara lebih mudah mengoperasionalkan audio system tanpa melepas tangan dari kemudi.  Ini membuatnya makin aman dan nyaman.

Sedangkan di eksterior,  nuansa mewah terasa berkat kehadiran door handle dan door mirror yabg telah berbalut chrome dan alloy wheel dengan desain baru yang sudah pula terpasang.

Terakhir,  ada rear parking sensor dengan 4 sensor yang dapat membantu pengemudi saat parkir mundur agar tak terjadi benturan.

Namun bukan berarti fitur yang sudah ada ditanggalkan.  Sebab Delica Royal juga masih mengusung sistem keamanan ABS,  EBD,  BA,  Dual SRS Airbag + Knee Airbag hingga piranti paddle shift dan cruise control tetap pula ada.

Untuk mendapatkan semua itu, mobil yang dilengkapi dengan mesin MIVEC 2.0L with Auto Stop & Go dilepas Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dengan harga Rp 450 juta atau Rp 21 juta lebih mahal dibanding versi standarnya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual