Bunga Ringan untuk Nissan di GIIAS Surabaya

Berita Otomotif

Bunga Ringan untuk Nissan di GIIAS Surabaya

SURABAYA – Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Serena HWS, dan Nissan Grand Livina diboyong  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016.

“Nissan terus dukung industri otomotif lokal, salah satunya dengan mengikuti ajang GIIAS Surabaya 2016. Kali ini Nissan hadir untuk perkenalkan Nissan X-trail X-tremer, serta mengajak pengunjung GIIAS Surabaya, terutama pecinta kendaraan 4x4 untuk menjajal serunya naik Nissan Navara di Navara 4x4 Challenge,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Selama GIIAS Surabaya 2016, Nissan memberikan program penjualan menarik seperti angsuran ringan mulai dari Rp. 1,5 juta perbulan, bunga ringan mulai dari 1,5% serta kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total Rp 175 juta, (Syarat & Ketentuan berlaku).

Nissan X-Trail X-tremer merupakan varian baru edisi khusus dari Nissan X-trail, memiliki eksterior dengan tambahan body kit serta knalpot dengan bentuk yang lebih sporty. Sementara pada interior, Nissan menyematkan head unit dengan layar sentuh baru 10,1 inci HD. Unit ini akan dijual di GIIAS dengan harga Rp 476,100,000 (OTR Surabaya).

“Salah satu model kendaraan Nissan yang paling diminati adalah X-Trail, oleh karena itu di GIIAS Surabaya 2016 ini kami ingin warga Surabaya mengenal lebih dekat lagi dengan Nissan X-Trail X-tremer sebagai varian baru. Secara keseluruhan, kami optimis kehadiran Nissan di GIIAS Surabaya akan mendapatkan sambutan positif,” tutup Hana. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support