Bulan Ini Generasi Terbaru Toyota Yaris Meluncur

Mobil Baru

Bulan Ini Generasi Terbaru Toyota Yaris Meluncur

JAKARTA - Toyota akhirnya memastikan waktu peluncuran line up hatchback andalannya, Toyota Yaris. Mobil yang telah mengalami penyempurnaan dari berbagai sisi, khususnya pada desain eksterior ini dipastikan akan hadir pada bulan ini.

Kepastian ini disampaikan oleh Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor disela-sela peresmian Taman Semanggi pada hari Minggu (09/03/11) “Launching-nya (Toyota Yaris) bulan Maret, lalu baru disebar ke masing-masing dealer bulan April.”ungkapnya.

Ia pun memastikan bahwa pada tahap awal, masing-masing dealer akan disiapkan minimal 10 unit Toyota Yaris “Saat ini Toyota ada 260 dealer di seluruh Indonesia. Jadi minimal kita harus ready 2600 unit. Tidak adil kalau di Jakarta sudah launching tapi kok di daerah lain belum ada” tambahnya.

Sementara itu untuk target penjualannya sendiri, Johnny merasa optimis Toyota Yaris dapat berbicara banyak “Saya harapkan antara 2000 hingga 3000 unit per bulan. Ya, kira-kira 2500 unitlah per bulan. Kan Yaris kemarin sudah sampai 3000-an” tambahnya.

Rasa percaya diri untuk dapat mencapai angka ini disebabkan karena Toyota Yaris telah mengalami perombakan yang cukup signifikan khususnya disisi eksteriornya “Desainnya beda, dia lebih panjang dan interiornya lebih menarik. Dulu kan Toyota karakternya sangat konservatif dan moderat, kalau sekarang futuristic dan agresif” tambah Johnny.

Sementara mengenai harga, ia memastikan bahwa kenaikan yang terjadi tidak akan mengalami kenaikan yang terlampau tinggi "Kitakan juga melihat kemampuan pasar. Itu salah satu hal yang menentukan harga jual kami. Dan kenaikan kami selalu di bawah spesifikasi atau desain yang kami berikan" pungkasnya



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual