Buktikan Kualitas, IML Super Tyre Sealant Diuji Melewati 10 Ribu Paku

Berita Otomotif

Buktikan Kualitas, IML Super Tyre Sealant Diuji Melewati 10 Ribu Paku

JAKARTA – Produk penambal ban otomatis IML Super Tyre Sealant membuktikan kualitasnya di Jakarta Fair 2016. Keunggulan cairan ini diuji dengan melintasi papan yang dipasangi 10 ribu paku.

Kehadiran IML Super Tyre Sealant di Jakarta Fair 2016 cukup menarik minat para konsumen. Cairan penutup ini merupakan solusi dalam mengatasi banyaknya ranjau paku di beberapa ruas jalan protokol.

“Melalui kegiatan ini, kami menunjukkan dan membuktikan bahwa cairan IML Super Tyre Sealant secara cepat sanggup menutup lubang. Kejadian tidak mengenakkan akibat melindas ranjau paku dapat mengurangi tingkat keamanan dan kenyamanan bagi pengendara,” ungkapPhillip Buulolo, Sales & Marketing Director PT Tetsan Maju Bersama.

Di Jakarta Fair 2016, penjualan IML Super Tyre Sealant melonjak drastis hingga 400 persen. Menempati hall B1 – 11, produk cairan penambal ban tersebut juga melakukan sejumlah kegiatan promosi guna menarik pengunjung.

Keunggulan IML Super Tyre Sealant yakni tidak menggumpal dan memiliki Ph ideal sehinga tidak mengikis velg. Cara penggunaanya sendiri terbilang mudah, dan untuk membersihkannya cukup dibilas air bersih.

Produk ini tersedia dalam dua pilihan untuk kendaraan yaitu sepedamotor dan mobil. IML Super Tyre Sealant untuk ban sepeda motor 350 ml dijual dengan harga Rp 27 ribu. Kemudian produk untuk ban mobil kemasan 500 ml dilego seharga Rp 33 ribu.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual