Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone Resmikan Outlet One Stop Service Ketiganya Indonesia

Berita Otomotif

Bridgestone Resmikan Outlet One Stop Service Ketiganya Indonesia

CIBUBUR - PT Bridgestone Tire Indonesia mengenalkan Bridgestone One Stop Service terbaru di Cibubur.

Outlet ini merupakan jaringan authorized outlet Bridgestone terbaru dan merupakan outlet ketiga di Indonesia. Outlet ini . menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan. Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman menarik bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban.

“Bridgestone One Stop Service adalah hasil pengembangan atas dasar penelitian yang mendalam akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia. Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan “Effortless Shopping Experience” melalui “One Stop Service” bagi konsumen di Indonesia,” ungkap Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Bridgestone One Stop Service ini memiliki luas total 1.300 meter persegi. Outlet ini tidak hanya menawarkan menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Tak hanya itu, beragam fasilitas kenyamanan juga sudah diberikan Bridgestone. Sebut saja ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

Diharapkan dengan kehadiran putlet ini maka pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan ban yang sesuai kebutuhannya.[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang