Bridgestone Tire Indonesia Ganti Nakhoda

Berita Otomotif

Bridgestone Tire Indonesia Ganti Nakhoda

JAKARTA - Pasar otomotif di Indonesia masih merupakan salah satu pasar terseksi di ASEAN. Karena itu, perusahaan otomotif pun ingin lebih cepat berakselerasi di nusantara seraya mempertahankan penjualan mereka. Bridgestone Tire Indonesia punya cara tersendiri.

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) yang merupakan anak perusahaan dari produsen ban terkemuka di dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan penunjukan Mr. Yoshikazu Shida sebagai pemimpin terbaru perusahaan pekan lalu. Dia akan memperkuat dan mempertahankan kepemimpinan perusahaan dalam industri ban di Indonesia.

Sebagai informasi Mr. Shida bergabung bersama Bridgestone semenjak tahun 1989 dan telah ditugaskan ke beberapa negara dimana benua Amerika merupakan area penugasannya yang paling lama yaitu lebih dari 10 tahun. Sebelum bergabung dengan BSIN, beliau merupakan pimpinan di Bridgestone Taiwan Co. Ltd.   

Dia menggantikan Presiden Direktur BSIN terdahulu, Mr. Junichi Kumano yang telah diangkat menjadi Direktur di Bridgestone Corporation untuk Divisi Ban Pesawat Terbang (Aircraft Tire Business) semenjak bulan Februari 2015.

“Perusahaan telah meraih prestasi-prestasi yang membanggakan dalam kurun waktu yang cukup lama, khususnya dalam hal mempertahankan posisi teratas dalam pasar ban nasional," kata Shida.

"Saya berkomitmen untuk meneruskan kepemimpinan perusahaan dalam hal kepuasaan pelanggan, dimana sudah terbukti di seluruh lini bisnis dan melanjutkan kontribusi perusahaan terhadap pasar Indonesia sebagai pemimpin di industri tersebut.“ 

PT Bridgestone Tire Indonesia sendiri memiliki lebih dari 44 distributor, 259 Toko Model/TOMO (Jaringan Toko Resmi), 7 Bridgestone Truck Center, 9 BANDAG FCZ (Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual