Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone akan Luncurkan 1 Model Ban Baru untuk Sedan

Berita Otomotif

Bridgestone akan Luncurkan 1 Model Ban Baru untuk Sedan

JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia akan meluncurkan ban baru untuk segmen mobil sport premium yang ada di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Agustini Manager Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia siang hari tadi. Menurutnya, dengan meluncurkan ban di segmen premium dapat meningkatkan perfoma Bridgestone di Indonesia.

“Salah satu alasan kami untuk meluncurkan ban di segmen premium adalah untuk memperkuat perfoma kami di segmen ini. Kami cukup baik brand imagenya di segmen premium dan ingin menjadi pilihan nomor satu untuk masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Ia menegaskan bahwa ban yang akan diluncurkan ini memiliki beberapa fitur baru. Dengan demikian pelanggan diharapkan bisa merasakan perbedaan yang lebih baik dibandingkan dengan ban-ban premium lain.

“Kami memberikan fitur-fitur baru dari ban yang sudah ada. Kemarin kami sudah meluncurkan ban Bridgestone Turanza di segmen Touring dan tahun ini kami luncurkan untuk segmen Sport-nya,” tambahnya.

Meski merupakan ban sport, Ia menegaskan ban ini masih cocok untuk digunakan mobil-mobil sedan lain seperti Toyota Camry dan BMW. Hanya saja, untuk mobil-mobil SUV, ban ini dirasa masih kurang cocok.

“SUV? Sepertinya tidak bisa, lebih ke sedan dan mobil sport. Diameter ban mulai dari 16-20-an. Jadi cukup banyak pilihannya,” pungkasnya.

Perbanyak Toko Model (TOMO) Bridgestone

Selain meluncurkan satu ban baru, Bridgestone pun menegaskan akan menambah TOMO menjadi 312 outlet di seluruh Indonesia dari sebelumnya hanya 300 outlet. Dengan ini diharapkan jaringan Bridgestone akan lebih kuat dibanding tahun lalu.

Demikian juga untuk penjualan secara onlibe, Bridgestone akan memperkuat TOMOnet. Caranya adalah dengan menambahkan fitur-fitur baru agar dapat beradaptasi dengan semakin populernya pasar e-commerce. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang