Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone Ramaikan IIMS 2023, Pikat Pengunjung dengan Banjir Promo

Berita Otomotif

Bridgestone Ramaikan IIMS 2023, Pikat Pengunjung dengan Banjir Promo

JAKARTA — PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone) mendukung perkembangan industri otomotif dengan ikut serta dan menajdi Official Tire Partner Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno berharap IIMS 2023 dapat memberikan dampak positif pada industri otomotif Indonesia.

"Setelah sempat terdampak pandemi Covid-19, saat ini dunia industri otomotif di Tanah Air mulai kembali bergeliat. Untuk itu, kita perlu terus mendukung perkembangannya agar kembali mencapai performa terbaik," ujarnya di konferensi pers, Jumat (17/2/2023).

"Sebagai Official Tire Partner, kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,” imbuhnya pada kesempatan yang sama.

Bridgestone Indonesia di IIMS 2023

Bridgestone membawa jajaran superior quality product-nya ke IIMS 2023.

Produk yang dibawa antara lain ban untuk mobil-mobil berjenis SUV seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, ban khusus SUV premium Alenza 001, serta ban eco friendly Ecopia EP150.

Selain deretan produk tersebut, Bridgestone juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, serta Techno sports di IIMS 2023 kali ini.

Pada masing-masing ban ditempelkan QR Code yang dapat dipindai oleh pengunjung pameran untuk mendapatkan informasi terkait produk ban Bridgestone.

Bridgestone juga menyediakan berbagai promo dan aktivitas seru di booth-nya, seperti Pit-stop Challange, Lato-lato Challange, dan Tik-tok Dance Competition.

Para pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas media sosial Bridgestone untuk kesempatan memenangkan hadiah.

Sekilas Tentang Bridgestone Indonesia

Deretan produk ban bridgestone di iims 2023

Bridgestone Indonesia telah memiliki dua pabrik ban di Bekasi dan Karawang dengan didukung lebih dari 3.300 tenaga kerja lokal.

Bridgestone dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 300 jaringan retail resmi serta 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

Setiap retail Bridgestone menerapkan standar kualitas layanan terjamin dengan peralatan modern serta didukung staf dan mekanik profesional yang disertifikasi oleh Bridgestone Indonesia’s Training Center (BINEC). [Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Dimas Hadi

Dimas Hadi

Author

Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang