Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Sodorkan Kredit Fleksibel untuk Pembelian BMW X1

Panduan Pembeli

BMW Sodorkan Kredit Fleksibel untuk Pembelian BMW X1

JAKARTA - BMW Group Indonesia menghadirkan The BMW X1 HUB di Senayan City Promenade. Dengan pameran ini, BMW X1 bergerilya agar bisa lebih dekat dengan para konsumen.

Pameran selama lima hari ini akan menjadi penampilan publik perdana all-new BMW X1. Para pengunjung dapat langsung merasakan sensasi berkendara all-new BMW X1 dan mengenal lebih jauh. Tidak hanya itu, tersedia juga kendaraan BMW X lainnya yang siap menghantarkan Sheer Driving Pleasure khas BMW.

“All-new BMW X1 dikembangkan dengan tampilan serta interior dan eksterior dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh keluarga BMW X lainnya. Beragam pengembangan telah dilewati, berbagai fitur inovatif  BMW X1 juga terus dikembangkan dengan peningkatan tampilan dan efisiensi untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan, keselamatan, dan infotainment," ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

“Selama eksebisi BMW X1 HUB, para pelanggan juga akan menemukan BMW Financial Services dengan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu. Program pembiayaan kompetitif dan fleksibel, sehingga akan sangat memudahkan para pelanggan kami,” kata Jodie.

Sebagai informasi, all-new BMW X1 adalah generasi kedua dari model kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia. Kendaraan ini hadir dengan karakter yang tak hanya lebih sporty dan tegas, namun juga sangat nyaman, dengan ruang yang lebih luas, dengan nuansa premium pada setiap detail dan fitur-fitur perlengkapan yang berkelas.

All-new BMW X1 telah tersedia di dealer-dealer resmi BMW dengan penawaran harga Rp 619.000.000 off-the-road untuk BMW  X1 sDrive18i dan BMW X1 sDrive18i xLine akan ditawarkan dengan harga Rp 659.000.000 off-the-road. 

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. 

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. Ban akan diganti dengan ban asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang