BMW Serpong Menjadi Dealer Pertama yang Layani BMW i8

Berita Otomotif

BMW Serpong Menjadi Dealer Pertama yang Layani BMW i8

SERPONG – Tepat pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, BMW Indonesia meluncurkan BMW i.

Ketika itu, BMW i pun langsung mendapat respon positif oleh masyarakat Indonesia. Dengan respon tersebut, BMW Indonesia pun berinisiatif untuk meresmikan BMW Serpong sebagai dealer resmi pertama di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan-kendaraan BMW i.

Kehadiran dari BMW Serpong juga merupakan bentuk dari komitmen dari Astra International – BMW Sales Operation dan BMW Indonesia dalam tingkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan premium BMW terhadap pasar Indonesia.

Dealer BMW Serpong mengambil lokaso di Astra Biz Center  yang beralamat di Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.675 m2 serta dilengkapi dengan berbagai standar fasilitas pelayanan – mulai dari customer lounge, one-stop-services, after sales service, showroom.

Dan yang paling utama adalah BMW Serpong telah dilengkapi fasilitas BMW i Service dan BMW i Corner. BMW i Corner memungkinkan para konsumen BMW untuk mengenal lebih dekat akan teknologi dan keunggulan dari BMW i.  Ini terutama pada model BMW i8 sebagai kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pertama yang dikenalkan di pasar Indonesia.

Kendaraan BMW i8 akan dipajang di BMW i Corner sehingga para konsumen dapat melihat langsung wujud dan juga keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh salah satu kendaraan paling mutakhir dari BMW. Sebelumnya, BMW i8 hanya ditampilkan dalam beberapa ajang tertentu seperti saat peluncurannya di GIIAS tahun lalu.

“Peresmian dari BMW Serpong merupakan bukti dari komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan lebih dekat ke konsumen otomotif Indonesia. Kami berharap BMW Serpong akan menjadi referensi pertama bagi para konsumen maupun calon konsumen BMW di Indonesia, khususnya di area Serpong dan sekitarnya,” ungkap President Director BMW Group Indonesia Karen Lim.

BMW Group Indonesia pertama kali menghadirkan BMW i8 pada tahun 2016, sebagai model pertama dari BMW i yang dipasarkan di Indonesia. BMW i8 - the Most Progressive Sports Car – merupakan sports car mutakhir dan menggabungkan sistem hybrid plug-in dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fibre-reinfroced plastic (CFRP) serta kerangka aluminium untuk mesin dan motor listrik, baterai dan suspensi. Hasilnya adalah sebuah sports car yang ringan, menawan dan sangat efisien serta menawarkan kombinasi performa dan efisiensi yang tak ada tandingannya.

Boleh dikatakan saat ini BMW i8 merupakan mobil tercanggih yang dimiliki BMW Indonesia saat ini. Meski tidak disebutkan jumlah populasinya saat ini, namun BMW i8 saat ini terbilang masih jarang terlihat di jalanan kota besar. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual