Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Resmikan Dealer i Kedua di Indonesia

Berita Otomotif

BMW Resmikan Dealer i Kedua di Indonesia

JAKARTA – PT BMW Indonesia bekerjasama dengan PT Tunas Mobilindo Parama, resmikan dealer BMW i kedua di Tanah Air di daerah Tebet.

Sejak 1987 dealer BMW Tebet telah menyuguhkan kendaraan premium khas BMW. Berada di pusat kota Jakarta, mereka menawarkan pengalaman berbeda dari kendaraan lain yang beredar di pasaran.

Dengan adanya peresmian ini, BMW Indonesia membuktikan komitmennya, untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kendaraan listrik, khususnya di wilayah Jakarta. Dikatakan sebagai yang kedua, pabrikan mobil asal Jerman tersebut sebelumnya telah memiliki fasilitas serupa di kawasan Serpong.

“BMW Indonesia berharap dengan hadirnya BMW Tebet, pengguna kendaraan kami dapat merasakan secara langsung layanan premium dan sheer driving pleasure khas BMW, serta era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi. Tersedianya BMW i Wallbox Plus di Tebet juga akan semakin permudah pelanggan, sekaligus mendukung layanan purna-jual kendaraan BMW i di kota Jakarta,” ujar Jodie O’Tania, Vice President Corporate BMW Group Indonesia.

Sementara Purwoko Arbutomo, COO Tunas Mobilindo Parama, mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan ini. Dengan nilai investasi sebesar RP 3 triliun, BMW mencoba untuk lebih mengenalkan diri kepada masyarakat luas di Indonesia.

“Sebagai contoh nyata, kami telah memiliki BMW high-voltage technician, BMW i Corner serta ruangan khusus untuk menyerahkan kendaraan kepada pelanggan BMW dan area bengkel yang telah dilengkapi dengan BMW i Wallbox Plus,” ujar Purwoko saat kunjungan ke BMW i workbay di workshop Tunas BMW Tebet.  [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang