Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pemilik Mobil Listrik BMW di Serpong Semakin Mudah Isi Ulang Baterai

Berita Otomotif

Pemilik Mobil Listrik BMW di Serpong Semakin Mudah Isi Ulang Baterai

SERPONG – BMW Group Indonesia kembangkan layanan purna jual untuk kendaraan listrik mereka.

Dalam rangka menyambut hari listrik nasional ke-72, BMW terus mengembangkan kendaraan listrik buatannya. Manufaktur asal Jerman tersebut juga menjelaskan manfaat pengguna mobil berbahan bakar listrik.

Dalam kesempatan yang sama, BMW Indonesia mengumumkan keterdiaan fasilitas pengisian baterai pada mobil listrik buatannya. BMW i Wallbox Plus kini hadir di dealer BMW i Astra Serpong dan bisa dimanfaatkan para pelanggan setianya di wilayah tersebut.

Baca juga : BMW Serpong Menjadi Dealer Pertama yang Layani BMW i8

“BMW Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan edukasi seputar manfaat kendaraan listrik dan kepemimpinannya, dalam menghadirkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. BMW i Wallbox Plus di dealer BMW i Astra Serpong hadir untuk mendukung layanan purnajual kendaraan listrik kami di Indonesia,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW i Wallbox Plus merupakan alat pengisian standar yang disediakan untuk pemilik BMW i dan iPerformance ke depannya. BMW i Wallbox Plus memiliki dimensi 40 persen lebih kompak, dengan durasi pengisian 70 persen lebih cepat, dibandingkan generasi sebelumnya.

“Dengan tersedianya infrastruktur pendukung bagi kendaraan BMW i di dealer Astra International – BMW Sales Operation, membuktikan komitmen kami untuk terus mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia,”

Menurutnya, fasilitas tersebut membuat pengguna BMW i yang bermukim di wilayah Serpong, semakin mudah melakukan pengisian ulang baterai, sekaligus menikmati layanan eksklusif khas BMW,” jelas Fredy Handjaja, CEO PT Astra International – BMW Sales Operation.

BMW i Wallbox Plus generasi terbaru ini dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan yakni RFID (Radio Frequency Identification), untuk mengaktifkannya.

“Dengan BMW i Wallbox Plus, proses pengisian kembali baterai kini hanya membutuhkan waktu 3 jam, dari keadaan kosong sampai penuh. Alat ini membutuhkan pasokan listrik sebesar 4.400 Watt dan bisa di instal di rumah konsumen,” jelas Anindyanto Dwikumoro, Product Spesialist BMW Group Indonesia. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang