BMW Seri 7 Ikut Mejeng di Film ‘Red Sparrow’

Berita Otomotif

BMW Seri 7 Ikut Mejeng di Film ‘Red Sparrow’

JAKARTA – BMW mengumumkan kemunculan Seri 7 terbaru di film garapan 20th Century Fox berjudul Red Sparrow, yang mulai tayang di Indonesia pada Rabu (28/2/2018).

BMW Seri 7 tersebut, seperti disaksikan Mobil123.com dalam acara nonton bareng premiere Red Sparrow dengan BMW Group Indonesia di Plaza Senayan, muncul dalam dua adegan melibatkan sang pemeran utama yaitu Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Dominika. Dan memang BMW merupakan mitra otomotif eksklusif 20th Century Fox untuk thriller spionase tersebut.

 

“Kami sangat antusias dengan kehadiran BMW Seri 7 pada film yang diadaptasi dari novel laris Red Sparrow.  Seri 7 dengan desain mewah dan performa luar biasa sangat sesuai karakter Dominika yang digambarkan merupakan tokoh elegan dan kuat,” kata Wakil Presiden Komunikasi Korporat BMW Group Indonesia Jodie O’Tania.

Menurut Jodie, Red Sparrow tentu bukanlah film pertama yang melibatkan BMW Seri 7. Sebelumnya, sedan flagship BMW itu pernah ikut berakting antara lain di James Bond: Tomorrow Never Dies, Mission: Impossible hingga Now You See Me.

“Melalui film, BMW bisa menunjukkan bukan hanya desain, tapi juga performa mesin. Kalau di film Red Sparrow mungkin tidak ada adegan yang menunjukkan performa mesin. Tetapi di film-film sebelumnya BMW bisa menampilkan fitur-fitur serta teknologinya,” papar dia.

Red Sparrow menceritakan perjalanan Dominika dari seorang balerina menjadi mata-mata Rusia yang penuh bahaya serta intrik. Pengambilan gambar dilakukan di beberapa lokasi seperti London, Budapest, juga Wina dari Januari hingga April 2017.

Film yang disutradai Francis Lawrence turut dibintangi Jeremy Irons, Charlotte Rampling, Matthias Schoenaert, Mary-Louise Parker. (Xan/Ari)



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual