BMW i8 untuk Tamu VIP

Berita Otomotif

BMW i8 untuk Tamu VIP

SHANGHAI - Bila biasanya tamu-tamu VIP sebuah hotel berbintang lima dilayani dengan mobil-mobil sedan nan mewah, tidak halnya dengan hotel yang satu ini. Mereka justru memilih mobil BMW i8.

Hal itu dilakukan oleh hotel mewah Peninsula Shanghai yang baru saja memesan beberapa BMW i8 untuk menjamu tamu-tamu mereka. Ini adalah penjualan fleet termahal yang didapat oleh BMW i8 dan menjadikan hotel Peninsula Shanghai menjadi hotel bintang lima pertama yang melayani tamunya dengan model ini.

Ekspansi bisnis di China memang tidak boleh disepelekan karena saat ini China bisa dibilang adalah kekuatan ekonomi terbesar di dunia dan menjadi pasar mobil terbesar di dunia.

Menariknya, bagi tamu yang ingin menggunakan mobil ini untuk keperluannya, maka pihak hotel sama sekali tidak memungut bayaran. Selain BMW i8, Hotel juga membeli MINI, Rolls-Royce dan BMW 7-series. 

Sebagai catatan, BMW i8 ini menggunakan kombinasi antara motor elektrik dengan mesin bensin yang sanggup membuatnya berakselerasi dari titik diam sampai 100 km/jam dalam waktu 4,4 detik.

Kecepatan maksimal yang dapat diraih BMW i8 hingga 250 km/jam (limiter). Sayang tidak dijelaskan berapa jumlah BMW i8 yang dibeli hotel ini. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual