Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW i8 Akan Diperbarui Tahun Depan

Mobil Baru

BMW i8 Akan Diperbarui Tahun Depan

MUNCHEN - Setelah memastikan diri untuk meluncurkan BMW i3 facelift, kini BMW juga memastikan untuk memperbarui BMW i8 di tahun yang sama.

Dilansir dari Carscoops, mobil tersebut akan dilengkapi dengan mesin turbocharged tiga silinder berkapasitas 1.500cc dan motor listrik. Kombinasi keduanya bisa memproduksi tenaga sebesar 380 hp atau naik 15 hp dari model sebelumnya.

Selain mendapat tambahan tenaga, mobil ini diperkirakan akan dilengkapi dengan baterai baru sehingga jarak tempuhnya bisa meningkat hingga 50 persen. Ada kemungkinan bahwa BMW akan menggunakan baterai berkapasitas 10 kWh atau meningkat dari baterai sebelumnya yang hanya berkapasitas 7,1 kWh.

BMW i8 juga diharapkan memiliki handling lebih baik, sama seperti BMW i8 yang digunakan sebagai safety car Formula E. Dengan demikian, kemungkinan akan ada beberapa ubahan  suspensi, pusat berat yang lebih rendah serta beberapa hal lainnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang