BMW i8 Akan Diperbarui Tahun Depan

Mobil Baru

BMW i8 Akan Diperbarui Tahun Depan

MUNCHEN - Setelah memastikan diri untuk meluncurkan BMW i3 facelift, kini BMW juga memastikan untuk memperbarui BMW i8 di tahun yang sama.

Dilansir dari Carscoops, mobil tersebut akan dilengkapi dengan mesin turbocharged tiga silinder berkapasitas 1.500cc dan motor listrik. Kombinasi keduanya bisa memproduksi tenaga sebesar 380 hp atau naik 15 hp dari model sebelumnya.

Selain mendapat tambahan tenaga, mobil ini diperkirakan akan dilengkapi dengan baterai baru sehingga jarak tempuhnya bisa meningkat hingga 50 persen. Ada kemungkinan bahwa BMW akan menggunakan baterai berkapasitas 10 kWh atau meningkat dari baterai sebelumnya yang hanya berkapasitas 7,1 kWh.

BMW i8 juga diharapkan memiliki handling lebih baik, sama seperti BMW i8 yang digunakan sebagai safety car Formula E. Dengan demikian, kemungkinan akan ada beberapa ubahan  suspensi, pusat berat yang lebih rendah serta beberapa hal lainnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual