Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Astra Driving Experience 2024, Ajang Pemilik BMW Pamer Skill Balap

Berita Otomotif

BMW Astra Driving Experience 2024, Ajang Pemilik BMW Pamer Skill Balap

JAKARTA - BMW dikenal sebagai produsen mobil premium yang fun to drive. Untuk mengakomodasi hasrat balap para pemilik BMW, BMW Astra Driving Experience 2024 kembali digelar bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest.

Kali ini, kegiatan akan dilaksanakan pada 18 Mei 2024 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Para pemilik BMW dipersilakan menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience, hingga menguji kemampuan BMW X Series di medan off-road, dalam aktivitas X-Road.

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan Joyfest yang memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. Acara ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW khususnya pelanggan loyal BMW Astra. Peserta juga dapat melakukan taxi ride yang memacu adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra," ucap Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu.

Lebih lanjut, Sanfrantis memaparkan bila pada tahun ini BMW Astra untuk pertama kali menghadirkan Joykhana. Kegiatan ini mirip seperti Gymkhana yang menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil melewati lintasan berkelok.

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution, yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

"BMW Astra juga menyediakan berbagai mobil terbaru, kepada mereka yang hendak merasakan pengalaman dengan mobil BMW melalui kegiatan circuit test drive. Para peserta dapat mencoba teknologi terkini yang ada pada mobil BMW seperti BMW ConnectedDrive sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul," bebernya.

Aktivitas Lain Pada BMW Astra Driving Experience 2024

Tak cuma menyediakan ajang ketangkasan berkendara mobil BMW,  Bagi pelanggan yang membawa keluarga juga tersedia area bermain anak. Selain itu, BMW Astra Used Car menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi, trade-in voucher, dan memberikan tambahan harga untuk mobil BMW yang lolos general check di JOYFEST 2024.

"Bagi pelanggan yang membawa keluarga, kami juga menyediakan area bermain anak, di mana mereka juga bisa merasakan sensasi balap dengan BMW Baby Racer ataupun mewarnai gambar.  Bagi yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini,” tutup Sanfrantis.

(YS)



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang