BMW 2 Series Convertible 2016 Tampil di Paris

Mobil Baru

BMW 2 Series Convertible 2016 Tampil di Paris

PARIS - Paris Motor Show 2014 semakin semarak ketika BMW resmi memperkenalkan model BMW 2-Series Convertible 2016. BMW 2-Series Convertible adalah mobil kompak premium penuh karakteristik yang melampaui rival-rivalnya.

BMW menyatakan bagian atap kain membutuhkan waktu 20 detik untuk membuka atau menutup secara otomatis. Hal menarik lainnya yakni bisa membuka dan menutup saat mobil berjalan di bawah kecepatan 50 km/jam. Konsumen bisa memilih warna atap: hitam, coklat, dan silver.

BMW 2 Series Convertible 2016 disokong oleh mesin 2.0-liter empat-silinder bertenaga 184 hp (BMW 220i) dan 2.0-liter empat-silinder bertenaga 245 hp (BMW 228i). BMW juga menyediakan mesin turbodiesel 2.0-liter yang mampu melontarkan tenaga 190 hp (BMW 220d diesel).

Tidak ketinggalan model M235i Convertible yang disokong mesin kapasitas 3.0-liter enam-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 326 hp dan torsi 450 Nm.

BMW 2 Series Convertible juga menawarkan fitur inovatif untuk menurunkan gangguan suara pada kabin penumpang. Interiornya tersemat fitur BMW ConnectedDrive serta generasi terbaru Navigation system Professional. Dipastikan BMW 2 Series Convertible adalah model pertama yang menawarkan fitur baru tersebut.

Selain itu, New  BMW 2 Series Convertible menawarkan radio DAB dan akses ke BMW Emergency Call dan Teleservices sebagai fitur standar. Yang tidak kalah menarik adalah fitur Drive Performance Control, keyless go, jok sports dan multifunction steering wheel menjadi fitur standar mobil BMW 2 Series Convertible.

Di Inggris, mobil ini dibanderol mulai Rp 567 juta untuk BMW 220i Sport Convertible. Kabarnya mulai dipasarkan awal tahun 2015.

BMW 2 Series Convertible merupakan pengganti dari BMW 1 Series Convertible. [Ikh/Idr]

Baca juga:
Spektakuler, VW Group Telah Produksi 200 Juta Kendaraan



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support