Blue Bird Beri Promo Mobil Bekas Silver Bird

Berita Otomotif

Blue Bird Beri Promo Mobil Bekas Silver Bird

PURWAKARTA – Mengawali tahun 2017, PT Blue Bird Tbk memberikan promo menarik pada pelanggan yang ingin membeli mobil Mercedes-Benz bekas taksi Silver Bird.

“Khusus untuk pembelian mobil bekas taksi Silver Bird, kami memberikan diskon sebesar Rp 25 juta dan gratis Samsung S7 ,” ungkap Hery Sugiarto, General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk di Purwakarta siang hari tadi.

Blue Bird sendiri saat ini tengah menjual Mercedes-Benz E200 tahun 2009 yang telah habis masa operasinya. Mobil-mobil eks taksi tersebut dijual dengan harga Rp 205 juta per unitnya.  Meski eks taksi, namun Hary menyatakan bahwa ini bukanlah mobil yang telah rusak namun merupakan mobil yang memang sudah habis masa operasionalnya.

“Jadi di Blue Bird, kalau masa operasinya dimulai dari tanggal 1 Januari 2012, maka operasi mobil tersebut akan berakhir 1 Januari 2017. Jadi bukan mobil taksi yang sudah rusak lantas kami jual ke masyarakat. Semua mobil yang kami jual adalah mobil operasionalnya sudah habis bukan sudah rusak dan tidak bisa beroperasi lagi,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual