BlackAuto Battle Warm Up 2019 Panaskan Manado

Berita Otomotif

BlackAuto Battle Warm Up 2019 Panaskan Manado

MANADO – Kontes modifikasi mobil bertajuk BlackAuto Battle Warm Up 2019 singgah di kota Manado (7/9/2019).

Mengusung embel-embel “Warm Up”, event ini menjadi acara pengantar dari BlackAuto Battle 2019. Untuk acara pemanasan ini diselenggarakan dengan lebih ringan, tetapi dijamin tetap seru dan menghibur.

Dipilihnya kota Manado sebagai tuan rumah karena dianggap sebagai peta kekuatan baru dalam dunia car tuning, dan mampu menghadirkan warna baru dari wilayah timur Indonesia.

Animo yang luar biasa ditunjukkan para pecinta modifikasi di kota Manado. Tercatat 60 mobil modifikasi asal Manado dan sekitarnya turut serta untuk unjuk gigi di ajang kali ini.  

"Respon dan animo BlackAuto Battle Warm Up seri Manado ini sangat luar biasa. Sampai waktu technical meeting dan loading, kami masih terpaksa "menolak" banyaknya peserta yg ingin ikut event ini. Kami batasi karena berkaitan dengan kapasitas venue serta lama traffic pertandingan dalam event,” ujar Boy Prabowo, perwakilan dari pihak penyelenggara.

Menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai dewan juri, gelaran BlackAuto Battle Warm Up 2019 tidak hanya menyuguhkan kompetisi modifikasi, tetapi juga car audio.

Kompetisi car audio yang disebut sebagai Black Out Loud akan mempertandingkan dua kelas berbeda, yakni SQL dan SPL. Total 8 peserta turut serta untuk SPL dan 6 peserta meramaikan kontes SQL.

Selain menyuguhkan deretan mobil-mobil modifikasi, para pengunjung juga bisa menikmati beragam hiburan. Mulai dari games, dance, DJ performance, hingga deretan booth yang menyediakan beragam produk dan aksesoris bernuansa otomotif. [Hlm/Idr]



Helmi

Helmi

Debut resmi di Mobil123 pada kuartal ketiga 2019. Ketahui, pelajari, mengerti, kemudian berbagi, menjadi mottonya dalam menyajikan beragam informasi. Saya antusias dengan dunia otomotif.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support