Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BlackAuto Battle Warm Up 2019 Panaskan Manado

Berita Otomotif

BlackAuto Battle Warm Up 2019 Panaskan Manado

MANADO – Kontes modifikasi mobil bertajuk BlackAuto Battle Warm Up 2019 singgah di kota Manado (7/9/2019).

Mengusung embel-embel “Warm Up”, event ini menjadi acara pengantar dari BlackAuto Battle 2019. Untuk acara pemanasan ini diselenggarakan dengan lebih ringan, tetapi dijamin tetap seru dan menghibur.

Dipilihnya kota Manado sebagai tuan rumah karena dianggap sebagai peta kekuatan baru dalam dunia car tuning, dan mampu menghadirkan warna baru dari wilayah timur Indonesia.

Animo yang luar biasa ditunjukkan para pecinta modifikasi di kota Manado. Tercatat 60 mobil modifikasi asal Manado dan sekitarnya turut serta untuk unjuk gigi di ajang kali ini.  

"Respon dan animo BlackAuto Battle Warm Up seri Manado ini sangat luar biasa. Sampai waktu technical meeting dan loading, kami masih terpaksa "menolak" banyaknya peserta yg ingin ikut event ini. Kami batasi karena berkaitan dengan kapasitas venue serta lama traffic pertandingan dalam event,” ujar Boy Prabowo, perwakilan dari pihak penyelenggara.

Menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai dewan juri, gelaran BlackAuto Battle Warm Up 2019 tidak hanya menyuguhkan kompetisi modifikasi, tetapi juga car audio.

Kompetisi car audio yang disebut sebagai Black Out Loud akan mempertandingkan dua kelas berbeda, yakni SQL dan SPL. Total 8 peserta turut serta untuk SPL dan 6 peserta meramaikan kontes SQL.

Selain menyuguhkan deretan mobil-mobil modifikasi, para pengunjung juga bisa menikmati beragam hiburan. Mulai dari games, dance, DJ performance, hingga deretan booth yang menyediakan beragam produk dan aksesoris bernuansa otomotif. [Hlm/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang