Blackauto Battle Sambangi Purwokerto

Berita Otomotif

Blackauto Battle Sambangi Purwokerto

PURWOKERTO  - Setelah sukses di Malang, Manado, Makassar dan Bandung,Blackauto Battle 2015 menggebrak Purwokerto.

Gelaran Blackauto Battle seri kelima ini memilih Purwokerto karena kota ini merupakan salah satu peta kekuatan strategis baru, terutama untuk dunia modifikasi Indonesia. Lokasi GOR Satria yang berada jantung kota karena dianggap mempunyai komposisi ruang serta akses yang baik untuk menyelenggarakan event nasional. 

Seperti di kota-kota sebelumnya, Blackauto Battle seri kelima di Purwokerto ini juga memperebutkan sejumlah piala untuk modifikasi, Blackauto Dyno Test serta Black Out Loud dan sejumlah uang kontan yang besarnya ditentukan sesuai dengan kelas pertandingan.

BlackAuto Dyno Test terbagi atas dua kelas berbeda yaitu kelas Force Induction / FI yang merupakan kelas dimana mobil bermesin turbo/supercharged bertanding dan kelas Naturally Aspirated / NA yang merupakan kelas mobil bermesin tanpa bantuan turbo/supercharged.

Untuk Black Out Loud sendiri terbagi dua kelas pertandingan, yaitu SQL dan SPL. SQL yang dipertandingkan yaitu twin boombox (2 subwoofer) dengan konsep penilaian penggabungan antara nilai SQ dan SPL.

Juri SQL tahun ini adalah salah satu professional audio di bidang acoustic engineering yang juga sangat berpengalaman dalam dunia pro dan recording, Atok Purnomo. Untuk SPL, pada seri ke-4 di Purwokerto ini melombakan Fun SPL yaitu SPL khusus untuk box dengan tipe sealed box yang diukur dengan alat ukur sensor terbaru di dunia, Term Lab Magnum yang juga digunakan di hampir semua asosiasi car audio dunia seperti IASCA, EMMA, MECA, USACI dan lain-lain.

Para pecinta otomotif akan disuguhkan deretan display mobil-mobil canggih yang  mengusung tema modifikasi terbaik. Sementara para entertainer akan menampilkan aksi-aksi panggung seperti live band performance dan DJ performance yang dipandu oleh MC dalam suasana khas Blackauto Battle. Tak ketinggalan pula penampilan kontes Miss Blackauto Battle, attractive dance serta deretan stand-stand yang  menghadirkan berbagai produk dan aksesoris terkemuka bernuansa otomotif lewat Black Market. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support