Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bikin Tampilan Honda jadi Joss Dengan Paket Ini

Berita Otomotif

Bikin Tampilan Honda jadi Joss Dengan Paket Ini

TANGERANG – Kehadiran Honda di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tidak hanya membawa produk namun juga membawa program berbagai aksesoris.

Dalam gelaran kali ini, Honda memberikan promo harga special dan gratis voucher 4 liter oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian 3 paket utama yaitu

 Paket aksesoris Modulo untuk Honda BR-V* yang terdiri dari

  1. Side Step Garnish
  2. Door Mirror Garnish
  3. Door Visor
  4. Door Handle Cover

Seluruh paket aksesoris ‘Adventure’ ini ditawarkan dengan harga Rp 2.600.000,-  dari harga normal Rp 2.839.000,-. Selain paket aksesoris ‘Adventure’, Honda BR-V juga dapat ditambahkan dengan Running Board pada tipe tertentu. Paket aksesoris ‘Adventure+’ yang lebih lengkap ini ditawarkan dengan harga lebih hemat, yaitu  Rp 7.700.000,- dari harga normal Rp 9.377.000,-.

Paket selanjutnya adalah paket aksesoris Modulo untuk New Honda Accord* yang terdiri dari :

  1. Side Under Spoiler
  2. Front Under Spoiler
  3. Rear Under Spoiler
  4. Trunk Spoiler Wing
  5. Door Lower Garnish

Seluruh paket aksesoris ‘Elegant Sport’ ditawarkan dengan harga spesial, yaitu Rp 19.700.000,- dari harga normal Rp 21.468.000,-.

Selanjutnya adalah paket Aksesoris Mugen untuk All New Honda Odyssey* yang terdiri dari:

  1. Front Sport Grille
  2. Front Lower Grille
  3. Wing Spoiler
  4. Sport Suspension
  5. MUGEN Emblem

Seluruh paket aksesoris ‘Mugen Performance’ ditawarkan dengan harga Rp 35.500.000,- dari harga normal Rp 63.500.000,-.

Selain itu, Honda juga memberikan diskon hingga 75% untuk pembelian aksesoris tertentu yang berlaku untuk model All New Honda Odyssey, All New Honda City, New Honda CR-V, New Honda CR-Z, All New Honda Jazz, dan New Honda Mobilio.

Untuk memudahkan pembelian, Honda juga memberika program cicilan 0% untuk pembelian paket aksesoris*

“Paket aksesoris ini kami rancang untuk semakin mempertegas karakter dari masing-masing model, sekaligus memenuhi permintaan konsumen yang menyukai modifikasi pada mobil mereka. Dengan paket ini, konsumen akan mendapatkan berbagai aksesoris asli Honda yang berkualitas tinggi dengan harga lebih hemat,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

(*) Seluruh program ini hanya berlaku selama pameran GIIAS 2016 (11-21 Agustus 2016), harga sudah termasuk biaya pemasangan dan cat (belum termasuk PPN 10%), syarat dan ketentuan berlaku. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang